SMP Muhammadiyah - Aceh Utara, Aceh


SMP Muhammadiyah Aceh Utara
Alamat lokasi : JL. Pendidikan, Kota Panton Labu, Panton Labu, Kabupaten Aceh Utara, Aceh 24394, Indonesia
Nomor telepon : (0645) 91465
Kode pos : 24394
SMP Muhammadiyah - Aceh Utara, Aceh

SMP Muhammadiyah merupakan sekolah menengah pertama (SMP) dibawah naungan Muhammadiyah di Kabupaten Aceh Utara. Adapun pelajaran yang diberikan meliputi semua mata pelajaran wajib sesuai kurikulum yang berlaku dan tambahan pelajaran-pelajaran agama Islam.

SMP Muhammadiyah memiliki staf pengajar guru (uztad dan uztazah) yang kompeten pada bidang pelajarannya sehingga berkualitas dan menjadi salah satu yang terbaik di Kabupaten Aceh Utara. Tersedia juga berbagai fasilitas sekolah seperti ruang kelas yang nyaman, perpustakaan, lapangan olahraga, mushollah/masjid, kantin dan lainnya.

Segera kunjungi SMP terdekat ini untuk info pendaftaran siswa-siswi baru, biaya pendaftaran, info biaya SPP, info kurikulum, info pindah SMP dari dan ke SMP Muhammadiyah, info SMP Muhammadiyah di Kabupaten Aceh Utara dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak atau mengakses website sekolah jika tersedia.

Kategori: Sekolah Menengah Pertama (SMP), Aceh Utara
  • Dimana alamat SMP Muhammadiyah Aceh Utara?

    SMP Muhammadiyah Aceh Utara beralamat di JL. Pendidikan, Kota Panton Labu, Panton Labu, Kabupaten Aceh Utara, Aceh 24394, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon SMP Muhammadiyah Aceh Utara?

    SMP Muhammadiyah Aceh Utara dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon (0645) 91465

  • Berapa kode pos SMP Muhammadiyah Aceh Utara?

    Kode pos dari SMP Muhammadiyah Aceh Utara adalah 24394


Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan