SMP Muhammadiyah 11 Babalan - Langkat, Sumatera Utara


SMP Muhammadiyah 11 Babalan Langkat
Alamat lokasi : Jl. K.H.Ahmad Dahlan No.25, Sei Bilah, Kec. Sei Lepan, Kabupaten Langkat, Sumatera Utara 20857, Indonesia
Nomor telepon : 0821-6744-2424
Kode pos : 20857
SMP Muhammadiyah 11 Babalan - Langkat, Sumatera Utara

SMP Muhammadiyah-11 Babalan merupakan sekolah menengah pertama (SMP) dibawah naungan Muhammadiyah di Kabupaten Langkat. Adapun pelajaran yang diberikan meliputi semua mata pelajaran wajib sesuai kurikulum yang berlaku dan tambahan pelajaran-pelajaran agama Islam.

SMP Muhammadiyah-11 Babalan memiliki staf pengajar guru (uztad dan uztazah) yang kompeten pada bidang pelajarannya sehingga berkualitas dan menjadi salah satu yang terbaik di Kabupaten Langkat. Tersedia juga berbagai fasilitas sekolah seperti ruang kelas yang nyaman, perpustakaan, lapangan olahraga, mushollah/masjid, kantin dan lainnya.

Segera kunjungi SMP terdekat ini untuk info pendaftaran siswa-siswi baru, biaya pendaftaran, info biaya SPP, info kurikulum, info pindah SMP dari dan ke SMP Muhammadiyah-11 Babalan, info SMP Muhammadiyah di Kabupaten Langkat dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak atau mengakses website sekolah jika tersedia.

Kategori: Sekolah Menengah Pertama (SMP), Langkat
  • Dimana alamat SMP Muhammadiyah 11 Babalan Langkat?

    SMP Muhammadiyah 11 Babalan Langkat beralamat di Jl. K.H.Ahmad Dahlan No.25, Sei Bilah, Kec. Sei Lepan, Kabupaten Langkat, Sumatera Utara 20857, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon SMP Muhammadiyah 11 Babalan Langkat?

    SMP Muhammadiyah 11 Babalan Langkat dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon 0821-6744-2424

  • Berapa kode pos SMP Muhammadiyah 11 Babalan Langkat?

    Kode pos dari SMP Muhammadiyah 11 Babalan Langkat adalah 20857


Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan