SMP Muhammadiyah Ujung Gading - Pasaman, Sumatera Barat


SMP Muhammadiyah Ujung Gading Pasaman
Alamat lokasi : Ujung Gading, Lembah Melintang, Sungai Aua, Kec. Sungaiaur, Kabupaten Pasaman Barat, Sumatera Barat 26573, Indonesia
Nomor telepon : - belum tersedia
Kode pos : 26573
SMP Muhammadiyah Ujung Gading - Pasaman, Sumatera Barat

SMP Muhammadiyah Ujung Gading merupakan sekolah menengah pertama (SMP) dibawah naungan Muhammadiyah di Kabupaten Pasaman. Adapun pelajaran yang diberikan meliputi semua mata pelajaran wajib sesuai kurikulum yang berlaku dan tambahan pelajaran-pelajaran agama Islam.

SMP Muhammadiyah Ujung Gading memiliki staf pengajar guru (uztad dan uztazah) yang kompeten pada bidang pelajarannya sehingga berkualitas dan menjadi salah satu yang terbaik di Kabupaten Pasaman. Tersedia juga berbagai fasilitas sekolah seperti ruang kelas yang nyaman, perpustakaan, lapangan olahraga, mushollah/masjid, kantin dan lainnya.

Segera kunjungi SMP terdekat ini untuk info pendaftaran siswa-siswi baru, biaya pendaftaran, info biaya SPP, info kurikulum, info pindah SMP dari dan ke SMP Muhammadiyah Ujung Gading, info SMP Muhammadiyah di Kabupaten Pasaman dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak atau mengakses website sekolah jika tersedia.

Kategori: Sekolah Menengah Pertama (SMP), Pasaman
  • Dimana alamat SMP Muhammadiyah Ujung Gading Pasaman?

    SMP Muhammadiyah Ujung Gading Pasaman beralamat di Ujung Gading, Lembah Melintang, Sungai Aua, Kec. Sungaiaur, Kabupaten Pasaman Barat, Sumatera Barat 26573, Indonesia.

  • Berapa kode pos SMP Muhammadiyah Ujung Gading Pasaman?

    Kode pos dari SMP Muhammadiyah Ujung Gading Pasaman adalah 26573


Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan