SMPS Muhammadiyah Plus Bengkalis - Bengkalis, Riau


SMPS Muhammadiyah Plus Bengkalis
Alamat lokasi : Jl. Antara, Damon, Kec. Bengkalis, Kabupaten Bengkalis, Riau 28713, Indonesia
Nomor telepon : - belum tersedia
Kode pos : 28713
SMPS Muhammadiyah Plus Bengkalis - Bengkalis, Riau

SMPS MUHAMMADIYAH PLUS BENGKALIS merupakan sekolah menengah pertama (SMP) dibawah naungan Muhammadiyah di Kabupaten Bengkalis. Adapun pelajaran yang diberikan meliputi semua mata pelajaran wajib sesuai kurikulum yang berlaku dan tambahan pelajaran-pelajaran agama Islam.

SMPS MUHAMMADIYAH PLUS BENGKALIS memiliki staf pengajar guru (uztad dan uztazah) yang kompeten pada bidang pelajarannya sehingga berkualitas dan menjadi salah satu yang terbaik di Kabupaten Bengkalis. Tersedia juga berbagai fasilitas sekolah seperti ruang kelas yang nyaman, perpustakaan, lapangan olahraga, mushollah/masjid, kantin dan lainnya.

Segera kunjungi SMP terdekat ini untuk info pendaftaran siswa-siswi baru, biaya pendaftaran, info biaya SPP, info kurikulum, info pindah SMP dari dan ke SMPS MUHAMMADIYAH PLUS BENGKALIS, info SMP Muhammadiyah di Kabupaten Bengkalis dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak atau mengakses website sekolah jika tersedia.

Kategori: Sekolah Menengah Pertama (SMP), Bengkalis
  • Dimana alamat SMPS Muhammadiyah Plus Bengkalis?

    SMPS Muhammadiyah Plus Bengkalis beralamat di Jl. Antara, Damon, Kec. Bengkalis, Kabupaten Bengkalis, Riau 28713, Indonesia.

  • Berapa kode pos SMPS Muhammadiyah Plus Bengkalis?

    Kode pos dari SMPS Muhammadiyah Plus Bengkalis adalah 28713


Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan