SMP Muhammadiyah 1 Harjowinangun Belitang - Ogan Komering Ulu, Sumatera Selatan


SMP Muhammadiyah 1 Harjowinangun Belitang Ogan Komering Ulu
Alamat lokasi : Harjo Winangun, Belitang, East Ogan Komering Ulu Regency, South Sumatra 32382, Indonesia
Nomor telepon : - belum tersedia
Kode pos : 32382
SMP Muhammadiyah 1 Harjowinangun Belitang - Ogan Komering Ulu, Sumatera Selatan

SMP Muhammadiyah 1 Harjowinangun Belitang merupakan sekolah menengah pertama (SMP) dibawah naungan Muhammadiyah di Kabupaten Ogan Komering Ulu. Adapun pelajaran yang diberikan meliputi semua mata pelajaran wajib sesuai kurikulum yang berlaku dan tambahan pelajaran-pelajaran agama Islam.

SMP Muhammadiyah 1 Harjowinangun Belitang memiliki staf pengajar guru (uztad dan uztazah) yang kompeten pada bidang pelajarannya sehingga berkualitas dan menjadi salah satu yang terbaik di Kabupaten Ogan Komering Ulu. Tersedia juga berbagai fasilitas sekolah seperti ruang kelas yang nyaman, perpustakaan, lapangan olahraga, mushollah/masjid, kantin dan lainnya.

Segera kunjungi SMP terdekat ini untuk info pendaftaran siswa-siswi baru, biaya pendaftaran, info biaya SPP, info kurikulum, info pindah SMP dari dan ke SMP Muhammadiyah 1 Harjowinangun Belitang, info SMP Muhammadiyah di Kabupaten Ogan Komering Ulu dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak atau mengakses website sekolah jika tersedia.

Kategori: Sekolah Menengah Pertama (SMP), Ogan Komering Ulu
  • Dimana alamat SMP Muhammadiyah 1 Harjowinangun Belitang Ogan Komering Ulu?

    SMP Muhammadiyah 1 Harjowinangun Belitang Ogan Komering Ulu beralamat di Harjo Winangun, Belitang, East Ogan Komering Ulu Regency, South Sumatra 32382, Indonesia.

  • Berapa kode pos SMP Muhammadiyah 1 Harjowinangun Belitang Ogan Komering Ulu?

    Kode pos dari SMP Muhammadiyah 1 Harjowinangun Belitang Ogan Komering Ulu adalah 32382


Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan