SMP Muhammadiyah 2 - Ogan Komering Ulu Timur, Sumatera Selatan


SMP Muhammadiyah 2 Ogan Komering Ulu Timur
Alamat lokasi : BK V, Karang Tengah, Kec. Buay Madang Tim., Kabupaten Ogan Komering Ulu Timur, Sumatera Selatan 32382, Indonesia
Nomor telepon : - belum tersedia
Kode pos : 32382

SMP Muhammadiyah 2 merupakan sekolah menengah pertama (SMP) dibawah naungan Muhammadiyah di Kabupaten Ogan Komering Ulu Timur. Adapun pelajaran yang diberikan meliputi semua mata pelajaran wajib sesuai kurikulum yang berlaku dan tambahan pelajaran-pelajaran agama Islam.

SMP Muhammadiyah 2 memiliki staf pengajar guru (uztad dan uztazah) yang kompeten pada bidang pelajarannya sehingga berkualitas dan menjadi salah satu yang terbaik di Kabupaten Ogan Komering Ulu Timur. Tersedia juga berbagai fasilitas sekolah seperti ruang kelas yang nyaman, perpustakaan, lapangan olahraga, mushollah/masjid, kantin dan lainnya.

Segera kunjungi SMP terdekat ini untuk info pendaftaran siswa-siswi baru, biaya pendaftaran, info biaya SPP, info kurikulum, info pindah SMP dari dan ke SMP Muhammadiyah 2, info SMP Muhammadiyah di Kabupaten Ogan Komering Ulu Timur dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak atau mengakses website sekolah jika tersedia.

Jam buka / jam kerja:
Senin: 7:00 AM - 2:00 PM, Selasa: 7:00 AM - 2:00 PM, Rabu: 7:00 AM - 2:00 PM, Kamis: 7:00 AM - 2:00 PM, Jumat: 7:00 AM - 2:00 PM, Sabtu: 7:00 AM - 2:00 PM, Minggu: tutup.

Kategori: Sekolah Menengah Pertama (SMP), Ogan Komering Ulu Timur
  • Dimana alamat SMP Muhammadiyah 2 Ogan Komering Ulu Timur?

    SMP Muhammadiyah 2 Ogan Komering Ulu Timur beralamat di BK V, Karang Tengah, Kec. Buay Madang Tim., Kabupaten Ogan Komering Ulu Timur, Sumatera Selatan 32382, Indonesia.

  • Berapa kode pos SMP Muhammadiyah 2 Ogan Komering Ulu Timur?

    Kode pos dari SMP Muhammadiyah 2 Ogan Komering Ulu Timur adalah 32382



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan