SMP Tahfidz Abu Dzar Al-Ghifari Muhammadiyah Boarding School - Lampung Timur, Lampung


SMP Tahfidz Abu Dzar Al-Ghifari Muhammadiyah Boarding School Lampung Timur
Alamat lokasi : Unnamed Road, Banar Joyo, Kec. Batanghari, Kabupaten Lampung Timur, Lampung 34381, Indonesia
Nomor telepon : - belum tersedia
Kode pos : 34381
SMP Tahfidz Abu Dzar Al-Ghifari Muhammadiyah Boarding School - Lampung Timur, Lampung

SMP TAHFIDZ ABU DZAR AL-GHIFARI MUHAMMADIYAH BOARDING SCHOOL merupakan sekolah menengah pertama (SMP) dibawah naungan Muhammadiyah di Kabupaten Lampung Timur. Adapun pelajaran yang diberikan meliputi semua mata pelajaran wajib sesuai kurikulum yang berlaku dan tambahan pelajaran-pelajaran agama Islam.

SMP TAHFIDZ ABU DZAR AL-GHIFARI MUHAMMADIYAH BOARDING SCHOOL memiliki staf pengajar guru (uztad dan uztazah) yang kompeten pada bidang pelajarannya sehingga berkualitas dan menjadi salah satu yang terbaik di Kabupaten Lampung Timur. Tersedia juga berbagai fasilitas sekolah seperti ruang kelas yang nyaman, perpustakaan, lapangan olahraga, mushollah/masjid, kantin dan lainnya.

Segera kunjungi SMP terdekat ini untuk info pendaftaran siswa-siswi baru, biaya pendaftaran, info biaya SPP, info kurikulum, info pindah SMP dari dan ke SMP TAHFIDZ ABU DZAR AL-GHIFARI MUHAMMADIYAH BOARDING SCHOOL, info SMP Muhammadiyah di Kabupaten Lampung Timur dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak atau mengakses website sekolah jika tersedia.

Jam buka / jam kerja:
Senin: 6:30 AM - 5:00 PM, Selasa: 6:30 AM - 5:00 PM, Rabu: 6:30 AM - 5:00 PM, Kamis: 6:30 AM - 5:00 PM, Jumat: 6:30 AM - 5:00 PM, Sabtu: 6:30 AM - 5:00 PM, Minggu: tutup.

Kategori: Sekolah Menengah Pertama (SMP), Lampung Timur
  • Dimana alamat SMP Tahfidz Abu Dzar Al-Ghifari Muhammadiyah Boarding School Lampung Timur?

    SMP Tahfidz Abu Dzar Al-Ghifari Muhammadiyah Boarding School Lampung Timur beralamat di Unnamed Road, Banar Joyo, Kec. Batanghari, Kabupaten Lampung Timur, Lampung 34381, Indonesia.

  • Berapa kode pos SMP Tahfidz Abu Dzar Al-Ghifari Muhammadiyah Boarding School Lampung Timur?

    Kode pos dari SMP Tahfidz Abu Dzar Al-Ghifari Muhammadiyah Boarding School Lampung Timur adalah 34381

  • Apa alamat URL website SMP Tahfidz Abu Dzar Al-Ghifari Muhammadiyah Boarding School Lampung Timur?

    Website SMP Tahfidz Abu Dzar Al-Ghifari Muhammadiyah Boarding School Lampung Timur dapat di akses online melalui http://alghifarimu.sch.id/


Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan