SMP Muhammadiyah 1 Selagai Lingga - Lingga, Kepulauan Riau


SMP Muhammadiyah 1 Selagai Lingga
Alamat lokasi : Negeri Katon, Selagai Lingga, Central Lampung Regency, Lampung 34176, Indonesia
Nomor telepon : - belum tersedia
Kode pos : 34176
SMP Muhammadiyah 1 Selagai Lingga - Lingga, Kepulauan Riau

SMP Muhammadiyah 1 Selagai Lingga merupakan sekolah menengah pertama (SMP) dibawah naungan Muhammadiyah di Kabupaten Lingga. Adapun pelajaran yang diberikan meliputi semua mata pelajaran wajib sesuai kurikulum yang berlaku dan tambahan pelajaran-pelajaran agama Islam.

SMP Muhammadiyah 1 Selagai Lingga memiliki staf pengajar guru (uztad dan uztazah) yang kompeten pada bidang pelajarannya sehingga berkualitas dan menjadi salah satu yang terbaik di Kabupaten Lingga. Tersedia juga berbagai fasilitas sekolah seperti ruang kelas yang nyaman, perpustakaan, lapangan olahraga, mushollah/masjid, kantin dan lainnya.

Segera kunjungi SMP terdekat ini untuk info pendaftaran siswa-siswi baru, biaya pendaftaran, info biaya SPP, info kurikulum, info pindah SMP dari dan ke SMP Muhammadiyah 1 Selagai Lingga, info SMP Muhammadiyah di Kabupaten Lingga dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak atau mengakses website sekolah jika tersedia.

Kategori: Sekolah Menengah Pertama (SMP), Lingga
  • Dimana alamat SMP Muhammadiyah 1 Selagai Lingga?

    SMP Muhammadiyah 1 Selagai Lingga beralamat di Negeri Katon, Selagai Lingga, Central Lampung Regency, Lampung 34176, Indonesia.

  • Berapa kode pos SMP Muhammadiyah 1 Selagai Lingga?

    Kode pos dari SMP Muhammadiyah 1 Selagai Lingga adalah 34176


Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan