SMP-SMA Muhammadiyah Subang - Subang, Jawa Barat


SMP-SMA Muhammadiyah Subang
Alamat lokasi : Jl. D. Kartawigenda Gg. Palabuan No.27, Cigadung, Kec. Subang, Kabupaten Subang, Jawa Barat 41213, Indonesia
Nomor telepon : - belum tersedia
Kode pos : 41213
SMP-SMA Muhammadiyah Subang - Subang, Jawa Barat

SMP - SMA Muhammadiyah Subang merupakan sekolah menengah pertama (SMP) dibawah naungan Muhammadiyah di Kabupaten Subang. Adapun pelajaran yang diberikan meliputi semua mata pelajaran wajib sesuai kurikulum yang berlaku dan tambahan pelajaran-pelajaran agama Islam.

SMP - SMA Muhammadiyah Subang memiliki staf pengajar guru (uztad dan uztazah) yang kompeten pada bidang pelajarannya sehingga berkualitas dan menjadi salah satu yang terbaik di Kabupaten Subang. Tersedia juga berbagai fasilitas sekolah seperti ruang kelas yang nyaman, perpustakaan, lapangan olahraga, mushollah/masjid, kantin dan lainnya.

Segera kunjungi SMP terdekat ini untuk info pendaftaran siswa-siswi baru, biaya pendaftaran, info biaya SPP, info kurikulum, info pindah SMP dari dan ke SMP - SMA Muhammadiyah Subang, info SMP Muhammadiyah di Kabupaten Subang dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak atau mengakses website sekolah jika tersedia.

Jam buka / jam kerja:
Senin: 7:00 AM - 4:00 PM, Selasa: 7:00 AM - 4:00 PM, Rabu: 7:00 AM - 4:00 PM, Kamis: 7:00 AM - 4:00 PM, Jumat: 7:00 AM - 4:00 PM, Sabtu: tutup, Minggu: tutup.

Kategori: Sekolah Menengah Pertama (SMP), Subang
  • Dimana alamat SMP-SMA Muhammadiyah Subang?

    SMP-SMA Muhammadiyah Subang beralamat di Jl. D. Kartawigenda Gg. Palabuan No.27, Cigadung, Kec. Subang, Kabupaten Subang, Jawa Barat 41213, Indonesia.

  • Berapa kode pos SMP-SMA Muhammadiyah Subang?

    Kode pos dari SMP-SMA Muhammadiyah Subang adalah 41213


Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan