SMP Muhammadiyah Sidareja - Cilacap, Jawa Tengah


SMP Muhammadiyah Sidareja Cilacap
Alamat lokasi : Jl. Ampera No.29, Sudagaran, Kec. Sidareja, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah 53261, Indonesia
Nomor telepon : (0280) 523250
Kode pos : 53261

SMP Muhammadiyah Sidareja merupakan sekolah menengah pertama (SMP) dibawah naungan Muhammadiyah di Kabupaten Cilacap. Adapun pelajaran yang diberikan meliputi semua mata pelajaran wajib sesuai kurikulum yang berlaku dan tambahan pelajaran-pelajaran agama Islam.

SMP Muhammadiyah Sidareja memiliki staf pengajar guru (uztad dan uztazah) yang kompeten pada bidang pelajarannya sehingga berkualitas dan menjadi salah satu yang terbaik di Kabupaten Cilacap. Tersedia juga berbagai fasilitas sekolah seperti ruang kelas yang nyaman, perpustakaan, lapangan olahraga, mushollah/masjid, kantin dan lainnya.

Segera kunjungi SMP terdekat ini untuk info pendaftaran siswa-siswi baru, biaya pendaftaran, info biaya SPP, info kurikulum, info pindah SMP dari dan ke SMP Muhammadiyah Sidareja, info SMP Muhammadiyah di Kabupaten Cilacap dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak atau mengakses website sekolah jika tersedia.

Kategori: Sekolah Menengah Pertama (SMP), Cilacap
  • Dimana alamat SMP Muhammadiyah Sidareja Cilacap?

    SMP Muhammadiyah Sidareja Cilacap beralamat di Jl. Ampera No.29, Sudagaran, Kec. Sidareja, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah 53261, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon SMP Muhammadiyah Sidareja Cilacap?

    SMP Muhammadiyah Sidareja Cilacap dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon (0280) 523250

  • Berapa kode pos SMP Muhammadiyah Sidareja Cilacap?

    Kode pos dari SMP Muhammadiyah Sidareja Cilacap adalah 53261



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan