Masjid SMP Muhammadiyah Rawalo - Banyumas, Jawa Tengah


Masjid SMP Muhammadiyah Rawalo Banyumas
Alamat lokasi : Rawacangkring, Rawalo, Kec. Rawalo, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah 53172, Indonesia
Nomor telepon : - belum tersedia
Kode pos : 53172
Masjid SMP Muhammadiyah Rawalo - Banyumas, Jawa Tengah

Masjid SMP Muhammadiyah Rawalo merupakan sekolah menengah pertama (SMP) dibawah naungan Muhammadiyah di Kabupaten Banyumas. Adapun pelajaran yang diberikan meliputi semua mata pelajaran wajib sesuai kurikulum yang berlaku dan tambahan pelajaran-pelajaran agama Islam.

Masjid SMP Muhammadiyah Rawalo memiliki staf pengajar guru (uztad dan uztazah) yang kompeten pada bidang pelajarannya sehingga berkualitas dan menjadi salah satu yang terbaik di Kabupaten Banyumas. Tersedia juga berbagai fasilitas sekolah seperti ruang kelas yang nyaman, perpustakaan, lapangan olahraga, mushollah/masjid, kantin dan lainnya.

Segera kunjungi SMP terdekat ini untuk info pendaftaran siswa-siswi baru, biaya pendaftaran, info biaya SPP, info kurikulum, info pindah SMP dari dan ke Masjid SMP Muhammadiyah Rawalo, info SMP Muhammadiyah di Kabupaten Banyumas dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak atau mengakses website sekolah jika tersedia.

Kategori: Sekolah Menengah Pertama (SMP), Banyumas
  • Dimana alamat Masjid SMP Muhammadiyah Rawalo Banyumas?

    Masjid SMP Muhammadiyah Rawalo Banyumas beralamat di Rawacangkring, Rawalo, Kec. Rawalo, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah 53172, Indonesia.

  • Berapa kode pos Masjid SMP Muhammadiyah Rawalo Banyumas?

    Kode pos dari Masjid SMP Muhammadiyah Rawalo Banyumas adalah 53172


Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan