Kampus 2 SMP Muhammadiyah Program Khusus Bayat - Klaten, Jawa Tengah


Kampus 2 SMP Muhammadiyah Program Khusus Bayat Klaten
Alamat lokasi : Jl. Kenteng, Kebondalem, Paseban, Kec. Bayat, Kabupaten Klaten, Jawa Tengah 57462, Indonesia
Nomor telepon : - belum tersedia
Kode pos : 57462
Kampus 2 SMP Muhammadiyah Program Khusus Bayat - Klaten, Jawa Tengah

Kampus 2 SMP Muhammadiyah Program Khusus Bayat merupakan sekolah menengah pertama (SMP) dibawah naungan Muhammadiyah di Kabupaten Klaten. Adapun pelajaran yang diberikan meliputi semua mata pelajaran wajib sesuai kurikulum yang berlaku dan tambahan pelajaran-pelajaran agama Islam.

Kampus 2 SMP Muhammadiyah Program Khusus Bayat memiliki staf pengajar guru (uztad dan uztazah) yang kompeten pada bidang pelajarannya sehingga berkualitas dan menjadi salah satu yang terbaik di Kabupaten Klaten. Tersedia juga berbagai fasilitas sekolah seperti ruang kelas yang nyaman, perpustakaan, lapangan olahraga, mushollah/masjid, kantin dan lainnya.

Segera kunjungi SMP terdekat ini untuk info pendaftaran siswa-siswi baru, biaya pendaftaran, info biaya SPP, info kurikulum, info pindah SMP dari dan ke Kampus 2 SMP Muhammadiyah Program Khusus Bayat, info SMP Muhammadiyah di Kabupaten Klaten dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak atau mengakses website sekolah jika tersedia.

Kategori: Sekolah Menengah Pertama (SMP), Klaten
  • Dimana alamat Kampus 2 SMP Muhammadiyah Program Khusus Bayat Klaten?

    Kampus 2 SMP Muhammadiyah Program Khusus Bayat Klaten beralamat di Jl. Kenteng, Kebondalem, Paseban, Kec. Bayat, Kabupaten Klaten, Jawa Tengah 57462, Indonesia.

  • Berapa kode pos Kampus 2 SMP Muhammadiyah Program Khusus Bayat Klaten?

    Kode pos dari Kampus 2 SMP Muhammadiyah Program Khusus Bayat Klaten adalah 57462


Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan