SMPS Muhammadiyah Pucang Gading - Demak, Jawa Tengah


SMPS Muhammadiyah Pucang Gading Demak
Alamat lokasi : Brumbung, Kec. Mranggen, Kabupaten Demak, Jawa Tengah 59567, Indonesia
Nomor telepon : - belum tersedia
Kode pos : 59567
SMPS Muhammadiyah Pucang Gading - Demak, Jawa Tengah

SMPS Muhammadiyah Pucang Gading merupakan sekolah menengah pertama (SMP) dibawah naungan Muhammadiyah di Kabupaten Demak. Adapun pelajaran yang diberikan meliputi semua mata pelajaran wajib sesuai kurikulum yang berlaku dan tambahan pelajaran-pelajaran agama Islam.

SMPS Muhammadiyah Pucang Gading memiliki staf pengajar guru (uztad dan uztazah) yang kompeten pada bidang pelajarannya sehingga berkualitas dan menjadi salah satu yang terbaik di Kabupaten Demak. Tersedia juga berbagai fasilitas sekolah seperti ruang kelas yang nyaman, perpustakaan, lapangan olahraga, mushollah/masjid, kantin dan lainnya.

Segera kunjungi SMP terdekat ini untuk info pendaftaran siswa-siswi baru, biaya pendaftaran, info biaya SPP, info kurikulum, info pindah SMP dari dan ke SMPS Muhammadiyah Pucang Gading, info SMP Muhammadiyah di Kabupaten Demak dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak atau mengakses website sekolah jika tersedia.

Kategori: Sekolah Menengah Pertama (SMP), Demak
  • Dimana alamat SMPS Muhammadiyah Pucang Gading Demak?

    SMPS Muhammadiyah Pucang Gading Demak beralamat di Brumbung, Kec. Mranggen, Kabupaten Demak, Jawa Tengah 59567, Indonesia.

  • Berapa kode pos SMPS Muhammadiyah Pucang Gading Demak?

    Kode pos dari SMPS Muhammadiyah Pucang Gading Demak adalah 59567


Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan