SMP Muhammadiyah Buaran - Brebes, Jawa Tengah


SMP Muhammadiyah Buaran Brebes
Alamat lokasi : Buaran, Pangebatan, Kec. Bantarkawung, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah 52274, Indonesia
Nomor telepon : - belum tersedia
Kode pos : 52274
SMP Muhammadiyah Buaran - Brebes, Jawa Tengah

SMP MUHAMMADIYAH BUARAN merupakan sekolah menengah pertama (SMP) dibawah naungan Muhammadiyah di Kabupaten Brebes. Adapun pelajaran yang diberikan meliputi semua mata pelajaran wajib sesuai kurikulum yang berlaku dan tambahan pelajaran-pelajaran agama Islam.

SMP MUHAMMADIYAH BUARAN memiliki staf pengajar guru (uztad dan uztazah) yang kompeten pada bidang pelajarannya sehingga berkualitas dan menjadi salah satu yang terbaik di Kabupaten Brebes. Tersedia juga berbagai fasilitas sekolah seperti ruang kelas yang nyaman, perpustakaan, lapangan olahraga, mushollah/masjid, kantin dan lainnya.

Segera kunjungi SMP terdekat ini untuk info pendaftaran siswa-siswi baru, biaya pendaftaran, info biaya SPP, info kurikulum, info pindah SMP dari dan ke SMP MUHAMMADIYAH BUARAN, info SMP Muhammadiyah di Kabupaten Brebes dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak atau mengakses website sekolah jika tersedia.

Jam buka / jam kerja:
Senin: 6:30 AM - 1:00 PM, Selasa: 6:30 AM - 1:00 PM, Rabu: 6:30 AM - 1:00 PM, Kamis: 6:30 AM - 1:00 PM, Jumat: 6:30 11:00 AM, Sabtu: 6:30 AM - 1:00 PM, Minggu: tutup.

Kategori: Sekolah Menengah Pertama (SMP), Brebes
  • Dimana alamat SMP Muhammadiyah Buaran Brebes?

    SMP Muhammadiyah Buaran Brebes beralamat di Buaran, Pangebatan, Kec. Bantarkawung, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah 52274, Indonesia.

  • Berapa kode pos SMP Muhammadiyah Buaran Brebes?

    Kode pos dari SMP Muhammadiyah Buaran Brebes adalah 52274


Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan