SMP Muhammadiyah Panekan - Magetan, Jawa Timur


SMP Muhammadiyah Panekan Magetan
Alamat lokasi : JL. Raya Panekan, Km. 6, Panekan I, Tambran, Kec. Magetan, Kabupaten Magetan, Jawa Timur 63318, Indonesia
Nomor telepon : (0351) 892274
Kode pos : 63318
SMP Muhammadiyah Panekan - Magetan, Jawa Timur

SMP Muhammadiyah Panekan merupakan sekolah menengah pertama (SMP) dibawah naungan Muhammadiyah di Kabupaten Magetan. Adapun pelajaran yang diberikan meliputi semua mata pelajaran wajib sesuai kurikulum yang berlaku dan tambahan pelajaran-pelajaran agama Islam.

SMP Muhammadiyah Panekan memiliki staf pengajar guru (uztad dan uztazah) yang kompeten pada bidang pelajarannya sehingga berkualitas dan menjadi salah satu yang terbaik di Kabupaten Magetan. Tersedia juga berbagai fasilitas sekolah seperti ruang kelas yang nyaman, perpustakaan, lapangan olahraga, mushollah/masjid, kantin dan lainnya.

Segera kunjungi SMP terdekat ini untuk info pendaftaran siswa-siswi baru, biaya pendaftaran, info biaya SPP, info kurikulum, info pindah SMP dari dan ke SMP Muhammadiyah Panekan, info SMP Muhammadiyah di Kabupaten Magetan dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak atau mengakses website sekolah jika tersedia.

Jam buka / jam kerja:
Senin: 5:00 AM - 5:00 PM, Selasa: 5:00 AM - 5:00 PM, Rabu: 5:00 AM - 5:00 PM, Kamis: 5:00 AM - 5:00 PM, Jumat: 5:00 AM - 5:00 PM, Sabtu: 5:00 AM - 5:00 PM, Minggu: tutup.

Kategori: Sekolah Menengah Pertama (SMP), Magetan
  • Dimana alamat SMP Muhammadiyah Panekan Magetan?

    SMP Muhammadiyah Panekan Magetan beralamat di JL. Raya Panekan, Km. 6, Panekan I, Tambran, Kec. Magetan, Kabupaten Magetan, Jawa Timur 63318, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon SMP Muhammadiyah Panekan Magetan?

    SMP Muhammadiyah Panekan Magetan dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon (0351) 892274

  • Berapa kode pos SMP Muhammadiyah Panekan Magetan?

    Kode pos dari SMP Muhammadiyah Panekan Magetan adalah 63318


Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan