SMP Muhammadiyah Rengel Tuban Jawa Timur - Tuban, Jawa Timur


SMP Muhammadiyah Rengel Tuban Jawa Timur Tuban
Alamat lokasi : Dusun Gembong, Rengel, Kec. Rengel, Kabupaten Tuban, Jawa Timur 62371, Indonesia
Nomor telepon : - belum tersedia
Kode pos : 62371
SMP Muhammadiyah Rengel Tuban Jawa Timur - Tuban, Jawa Timur

SMP MUHAMMADIYAH RENGEL TUBAN JAWA TIMUR merupakan sekolah menengah pertama (SMP) dibawah naungan Muhammadiyah di Kabupaten Tuban. Adapun pelajaran yang diberikan meliputi semua mata pelajaran wajib sesuai kurikulum yang berlaku dan tambahan pelajaran-pelajaran agama Islam.

SMP MUHAMMADIYAH RENGEL TUBAN JAWA TIMUR memiliki staf pengajar guru (uztad dan uztazah) yang kompeten pada bidang pelajarannya sehingga berkualitas dan menjadi salah satu yang terbaik di Kabupaten Tuban. Tersedia juga berbagai fasilitas sekolah seperti ruang kelas yang nyaman, perpustakaan, lapangan olahraga, mushollah/masjid, kantin dan lainnya.

Segera kunjungi SMP terdekat ini untuk info pendaftaran siswa-siswi baru, biaya pendaftaran, info biaya SPP, info kurikulum, info pindah SMP dari dan ke SMP MUHAMMADIYAH RENGEL TUBAN JAWA TIMUR, info SMP Muhammadiyah di Kabupaten Tuban dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak atau mengakses website sekolah jika tersedia.

Kategori: Sekolah Menengah Pertama (SMP), Tuban
  • Dimana alamat SMP Muhammadiyah Rengel Tuban Jawa Timur Tuban?

    SMP Muhammadiyah Rengel Tuban Jawa Timur Tuban beralamat di Dusun Gembong, Rengel, Kec. Rengel, Kabupaten Tuban, Jawa Timur 62371, Indonesia.

  • Berapa kode pos SMP Muhammadiyah Rengel Tuban Jawa Timur Tuban?

    Kode pos dari SMP Muhammadiyah Rengel Tuban Jawa Timur Tuban adalah 62371


Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan