Yayasan SMP Muhammadiyah 2 Balongpanggang - Gresik, Jawa Timur


Yayasan SMP Muhammadiyah 2 Balongpanggang Gresik
Alamat lokasi : JL. Raya Kedung Pring, No. 21, Balongpanggang, Balong Panggang, Kec. Balongpanggang, Kabupaten Gresik, Jawa Timur 61173, Indonesia
Nomor telepon : (031) 7921866
Kode pos : 61173
Yayasan SMP Muhammadiyah 2 Balongpanggang - Gresik, Jawa Timur

Yayasan SMP Muhammadiyah 2 Balongpanggang merupakan sekolah menengah pertama (SMP) dibawah naungan Muhammadiyah di Kabupaten Gresik. Adapun pelajaran yang diberikan meliputi semua mata pelajaran wajib sesuai kurikulum yang berlaku dan tambahan pelajaran-pelajaran agama Islam.

Yayasan SMP Muhammadiyah 2 Balongpanggang memiliki staf pengajar guru (uztad dan uztazah) yang kompeten pada bidang pelajarannya sehingga berkualitas dan menjadi salah satu yang terbaik di Kabupaten Gresik. Tersedia juga berbagai fasilitas sekolah seperti ruang kelas yang nyaman, perpustakaan, lapangan olahraga, mushollah/masjid, kantin dan lainnya.

Segera kunjungi SMP terdekat ini untuk info pendaftaran siswa-siswi baru, biaya pendaftaran, info biaya SPP, info kurikulum, info pindah SMP dari dan ke Yayasan SMP Muhammadiyah 2 Balongpanggang, info SMP Muhammadiyah di Kabupaten Gresik dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak atau mengakses website sekolah jika tersedia.

Kategori: Sekolah Menengah Pertama (SMP), Gresik
  • Dimana alamat Yayasan SMP Muhammadiyah 2 Balongpanggang Gresik?

    Yayasan SMP Muhammadiyah 2 Balongpanggang Gresik beralamat di JL. Raya Kedung Pring, No. 21, Balongpanggang, Balong Panggang, Kec. Balongpanggang, Kabupaten Gresik, Jawa Timur 61173, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon Yayasan SMP Muhammadiyah 2 Balongpanggang Gresik?

    Yayasan SMP Muhammadiyah 2 Balongpanggang Gresik dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon (031) 7921866

  • Berapa kode pos Yayasan SMP Muhammadiyah 2 Balongpanggang Gresik?

    Kode pos dari Yayasan SMP Muhammadiyah 2 Balongpanggang Gresik adalah 61173


Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan