SMP Muhammadiyah Kusan Hilir - Tanah Bumbu, Kalimantan Selatan


SMP Muhammadiyah Kusan Hilir Tanah Bumbu
Alamat lokasi : Pulau Satu, Kusan Hilir, Tanah Bumbu Regency, South Kalimantan 72273, Indonesia
Nomor telepon : - belum tersedia
Kode pos : 72273
SMP Muhammadiyah Kusan Hilir - Tanah Bumbu, Kalimantan Selatan

SMP Muhammadiyah Kusan Hilir merupakan sekolah menengah pertama (SMP) dibawah naungan Muhammadiyah di Kabupaten Tanah Bumbu. Adapun pelajaran yang diberikan meliputi semua mata pelajaran wajib sesuai kurikulum yang berlaku dan tambahan pelajaran-pelajaran agama Islam.

SMP Muhammadiyah Kusan Hilir memiliki staf pengajar guru (uztad dan uztazah) yang kompeten pada bidang pelajarannya sehingga berkualitas dan menjadi salah satu yang terbaik di Kabupaten Tanah Bumbu. Tersedia juga berbagai fasilitas sekolah seperti ruang kelas yang nyaman, perpustakaan, lapangan olahraga, mushollah/masjid, kantin dan lainnya.

Segera kunjungi SMP terdekat ini untuk info pendaftaran siswa-siswi baru, biaya pendaftaran, info biaya SPP, info kurikulum, info pindah SMP dari dan ke SMP Muhammadiyah Kusan Hilir, info SMP Muhammadiyah di Kabupaten Tanah Bumbu dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak atau mengakses website sekolah jika tersedia.

Kategori: Sekolah Menengah Pertama (SMP), Tanah Bumbu
  • Dimana alamat SMP Muhammadiyah Kusan Hilir Tanah Bumbu?

    SMP Muhammadiyah Kusan Hilir Tanah Bumbu beralamat di Pulau Satu, Kusan Hilir, Tanah Bumbu Regency, South Kalimantan 72273, Indonesia.

  • Berapa kode pos SMP Muhammadiyah Kusan Hilir Tanah Bumbu?

    Kode pos dari SMP Muhammadiyah Kusan Hilir Tanah Bumbu adalah 72273


Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan