SMP Muhammadiyah Belawa - Wajo, Sulawesi Selatan


SMP Muhammadiyah Belawa Wajo
Alamat lokasi : Jl. H. Datu Sulolipu, Menge, Kec. Belawa, Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan 90953, Indonesia
Nomor telepon : - belum tersedia
Kode pos : 90953
SMP Muhammadiyah Belawa - Wajo, Sulawesi Selatan

SMP Muhammadiyah Belawa merupakan sekolah menengah pertama (SMP) dibawah naungan Muhammadiyah di Kabupaten Wajo. Adapun pelajaran yang diberikan meliputi semua mata pelajaran wajib sesuai kurikulum yang berlaku dan tambahan pelajaran-pelajaran agama Islam.

SMP Muhammadiyah Belawa memiliki staf pengajar guru (uztad dan uztazah) yang kompeten pada bidang pelajarannya sehingga berkualitas dan menjadi salah satu yang terbaik di Kabupaten Wajo. Tersedia juga berbagai fasilitas sekolah seperti ruang kelas yang nyaman, perpustakaan, lapangan olahraga, mushollah/masjid, kantin dan lainnya.

Segera kunjungi SMP terdekat ini untuk info pendaftaran siswa-siswi baru, biaya pendaftaran, info biaya SPP, info kurikulum, info pindah SMP dari dan ke SMP Muhammadiyah Belawa, info SMP Muhammadiyah di Kabupaten Wajo dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak atau mengakses website sekolah jika tersedia.

Jam buka / jam kerja:
Senin: 7:00 AM - 1:00 PM, Selasa: 7:00 AM - 1:00 PM, Rabu: 7:00 AM - 1:00 PM, Kamis: 7:00 AM - 1:00 PM, Jumat: tutup, Sabtu: 7:00 AM - 1:00 PM, Minggu: 7:00 AM - 1:00 PM.

Kategori: Sekolah Menengah Pertama (SMP), Wajo
  • Dimana alamat SMP Muhammadiyah Belawa Wajo?

    SMP Muhammadiyah Belawa Wajo beralamat di Jl. H. Datu Sulolipu, Menge, Kec. Belawa, Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan 90953, Indonesia.

  • Berapa kode pos SMP Muhammadiyah Belawa Wajo?

    Kode pos dari SMP Muhammadiyah Belawa Wajo adalah 90953


Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan