SMP Muhammadiyah Palopo - Palopo, Sulawesi Selatan


SMP Muhammadiyah Palopo
Alamat lokasi : Jl. Kyai H. Ahmad Dahlan No.60, Surutanga, Palopo, Sulawesi Selatan, Kota Palopo, Sulawesi Selatan 91911, Indonesia
Nomor telepon : (0471) 21608
Kode pos : 91911

SMP Muhammadiyah Palopo merupakan sekolah menengah pertama (SMP) dibawah naungan Muhammadiyah di Kota Palopo. Adapun pelajaran yang diberikan meliputi semua mata pelajaran wajib sesuai kurikulum yang berlaku dan tambahan pelajaran-pelajaran agama Islam.

SMP Muhammadiyah Palopo memiliki staf pengajar guru (uztad dan uztazah) yang kompeten pada bidang pelajarannya sehingga berkualitas dan menjadi salah satu yang terbaik di Kota Palopo. Tersedia juga berbagai fasilitas sekolah seperti ruang kelas yang nyaman, perpustakaan, lapangan olahraga, mushollah/masjid, kantin dan lainnya.

Segera kunjungi SMP terdekat ini untuk info pendaftaran siswa-siswi baru, biaya pendaftaran, info biaya SPP, info kurikulum, info pindah SMP dari dan ke SMP Muhammadiyah Palopo, info SMP Muhammadiyah di Kota Palopo dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak atau mengakses website sekolah jika tersedia.

Kategori: Sekolah Menengah Pertama (SMP), Palopo
  • Dimana alamat SMP Muhammadiyah Palopo?

    SMP Muhammadiyah Palopo beralamat di Jl. Kyai H. Ahmad Dahlan No.60, Surutanga, Palopo, Sulawesi Selatan, Kota Palopo, Sulawesi Selatan 91911, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon SMP Muhammadiyah Palopo?

    SMP Muhammadiyah Palopo dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon (0471) 21608

  • Berapa kode pos SMP Muhammadiyah Palopo?

    Kode pos dari SMP Muhammadiyah Palopo adalah 91911



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan