SMP Muhammadiyah Batudaa - Gorontalo, Gorontalo


SMP Muhammadiyah Batudaa Gorontalo
Alamat lokasi : Unnamed Road, 96271, Ilohungayo, Kec. Batudaa, Kabupaten Gorontalo, Gorontalo 96271, Indonesia
Nomor telepon : - belum tersedia
Kode pos : 96271

SMP Muhammadiyah Batudaa merupakan sekolah menengah pertama (SMP) dibawah naungan Muhammadiyah di Kota Gorontalo. Adapun pelajaran yang diberikan meliputi semua mata pelajaran wajib sesuai kurikulum yang berlaku dan tambahan pelajaran-pelajaran agama Islam.

SMP Muhammadiyah Batudaa memiliki staf pengajar guru (uztad dan uztazah) yang kompeten pada bidang pelajarannya sehingga berkualitas dan menjadi salah satu yang terbaik di Kota Gorontalo. Tersedia juga berbagai fasilitas sekolah seperti ruang kelas yang nyaman, perpustakaan, lapangan olahraga, mushollah/masjid, kantin dan lainnya.

Segera kunjungi SMP terdekat ini untuk info pendaftaran siswa-siswi baru, biaya pendaftaran, info biaya SPP, info kurikulum, info pindah SMP dari dan ke SMP Muhammadiyah Batudaa, info SMP Muhammadiyah di Kota Gorontalo dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak atau mengakses website sekolah jika tersedia.

Kategori: Sekolah Menengah Pertama (SMP), Gorontalo
  • Dimana alamat SMP Muhammadiyah Batudaa Gorontalo?

    SMP Muhammadiyah Batudaa Gorontalo beralamat di Unnamed Road, 96271, Ilohungayo, Kec. Batudaa, Kabupaten Gorontalo, Gorontalo 96271, Indonesia.

  • Berapa kode pos SMP Muhammadiyah Batudaa Gorontalo?

    Kode pos dari SMP Muhammadiyah Batudaa Gorontalo adalah 96271



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan