SMP Muhammadiyah 1 Tudore Kepulauan - Tidore Kepulauan, Maluku Utara


SMP Muhammadiyah 1 Tudore Kepulauan Tidore Kepulauan
Alamat lokasi : Jl. A. Malawat, Indonesiana, Tidore, Kota Tidore Kepulauan, Maluku Utara, Indonesia
Nomor telepon : (0921) 3161404
Kode pos : - belum tersedia

SMP MUHAMMADIYAH 1 TIDORE KEPULAUAN merupakan sekolah menengah pertama (SMP) dibawah naungan Muhammadiyah di Kota Tidore Kepulauan. Adapun pelajaran yang diberikan meliputi semua mata pelajaran wajib sesuai kurikulum yang berlaku dan tambahan pelajaran-pelajaran agama Islam.

SMP MUHAMMADIYAH 1 TIDORE KEPULAUAN memiliki staf pengajar guru (uztad dan uztazah) yang kompeten pada bidang pelajarannya sehingga berkualitas dan menjadi salah satu yang terbaik di Kota Tidore Kepulauan. Tersedia juga berbagai fasilitas sekolah seperti ruang kelas yang nyaman, perpustakaan, lapangan olahraga, mushollah/masjid, kantin dan lainnya.

Segera kunjungi SMP terdekat ini untuk info pendaftaran siswa-siswi baru, biaya pendaftaran, info biaya SPP, info kurikulum, info pindah SMP dari dan ke SMP MUHAMMADIYAH 1 TIDORE KEPULAUAN, info SMP Muhammadiyah di Kota Tidore Kepulauan dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak atau mengakses website sekolah jika tersedia.

Jam buka / jam kerja:
Senin: 6:30 AM - 2:00 PM, Selasa: 6:30 AM - 2:00 PM, Rabu: 6:30 AM - 2:00 PM, Kamis: 6:30 AM - 2:00 PM, Jumat: 6:30 AM - 2:00 PM, Sabtu: 6:30 AM - 2:00 PM, Minggu: tutup.

Kategori: Sekolah Menengah Pertama (SMP), Tidore Kepulauan
  • Dimana alamat SMP Muhammadiyah 1 Tudore Kepulauan Tidore Kepulauan?

    SMP Muhammadiyah 1 Tudore Kepulauan Tidore Kepulauan beralamat di Jl. A. Malawat, Indonesiana, Tidore, Kota Tidore Kepulauan, Maluku Utara, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon SMP Muhammadiyah 1 Tudore Kepulauan Tidore Kepulauan?

    SMP Muhammadiyah 1 Tudore Kepulauan Tidore Kepulauan dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon (0921) 3161404



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan