Rumah Hantaran Baturaja - Ogan Komering Ulu, Sumatera Selatan


Rumah Hantaran Baturaja Ogan Komering Ulu
Alamat lokasi : Jl. Padat Karya No.0293, Kemala Raja, Kec. Baturaja Timur, Kabupaten Ogan Komering Ulu, Sumatera Selatan 32124, Indonesia
Nomor telepon : 0812-7802-1446
Kode pos : 32124

Rumah Hantaran Baturaja menyedikan jasa sewa dan hias seserahan / hantaran di Kabupaten Ogan Komering Ulu. Toko ini menyediakan jasa untuk menghias seserahan / hantaran untuk acara nikahan, hajatan, lamaran, tunangan dan lainnya.

Rumah Hantaran Baturaja menawarkan jasanya dengan harga terjangkau dengan hiasan modern yang dapat di custom sesuai permintaan.

Kunjungi jasa seserahan / hantaran terdekat ini untuk informasi lainnya seperti daftar harga, pemesanan dan list produk. Anda juga bisa menghubungi kontak nomor telepon jika tersedia.

Jam buka / jam kerja:
Senin: Buka 24 jam, Selasa: Buka 24 jam, Rabu: Buka 24 jam, Kamis: Buka 24 jam, Jumat: Buka 24 jam, Sabtu: Buka 24 jam, Minggu: Buka 24 jam.

Kategori: Toko Souvenir, Ogan Komering Ulu
  • Dimana alamat Rumah Hantaran Baturaja Ogan Komering Ulu?

    Rumah Hantaran Baturaja Ogan Komering Ulu beralamat di Jl. Padat Karya No.0293, Kemala Raja, Kec. Baturaja Timur, Kabupaten Ogan Komering Ulu, Sumatera Selatan 32124, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon Rumah Hantaran Baturaja Ogan Komering Ulu?

    Rumah Hantaran Baturaja Ogan Komering Ulu dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon 0812-7802-1446

  • Berapa kode pos Rumah Hantaran Baturaja Ogan Komering Ulu?

    Kode pos dari Rumah Hantaran Baturaja Ogan Komering Ulu adalah 32124

  • Apa alamat URL website Rumah Hantaran Baturaja Ogan Komering Ulu?

    Website Rumah Hantaran Baturaja Ogan Komering Ulu dapat di akses online melalui https://rumah-hantaran-baturaja.business.site/



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan