Gallerya Store, Mahar dan Seserahan - Kebumen, Jawa Tengah


Gallerya Store, Mahar dan Seserahan Kebumen
Alamat lokasi : Jl. Kyai Munji No.19, Area Sawah, Kamulyan, Kec. Kuwarasan, Kabupaten Kebumen, Jawa Tengah 54366, Indonesia
Nomor telepon : - belum tersedia
Kode pos : 54366
Gallerya Store, Mahar dan Seserahan - Kebumen, Jawa Tengah

GALLERYA_STORE, MAHAR DAN SESERAHAN menyedikan jasa sewa dan hias seserahan / hantaran di Kabupaten Kebumen. Toko ini menyediakan jasa untuk menghias seserahan / hantaran untuk acara nikahan, hajatan, lamaran, tunangan dan lainnya.

GALLERYA_STORE, MAHAR DAN SESERAHAN menawarkan jasanya dengan harga terjangkau dengan hiasan modern yang dapat di custom sesuai permintaan.

Kunjungi jasa seserahan / hantaran terdekat ini untuk informasi lainnya seperti daftar harga, pemesanan dan list produk. Anda juga bisa menghubungi kontak nomor telepon jika tersedia.

Jam buka / jam kerja:
Senin: 9:00 AM - 5:00 PM, Selasa: 9:00 AM - 5:00 PM, Rabu: 9:00 AM - 5:00 PM, Kamis: 9:00 AM - 5:00 PM, Jumat: 9:00 AM - 4:45 PM, Sabtu: 9:00 AM - 4:30 PM, Minggu: tutup.

Kategori: Toko Souvenir, Kebumen
  • Dimana alamat Gallerya Store, Mahar dan Seserahan Kebumen?

    Gallerya Store, Mahar dan Seserahan Kebumen beralamat di Jl. Kyai Munji No.19, Area Sawah, Kamulyan, Kec. Kuwarasan, Kabupaten Kebumen, Jawa Tengah 54366, Indonesia.

  • Berapa kode pos Gallerya Store, Mahar dan Seserahan Kebumen?

    Kode pos dari Gallerya Store, Mahar dan Seserahan Kebumen adalah 54366


Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan