Kantor Kecamatan Cepu, Blora


Kantor Kecamatan Cepu, Blora
Alamat lokasi : Jl. Ronggolawe No.44, Tambakromo, Cepu, Kabupaten Blora, Jawa Tengah 58315, Indonesia
Nomor telepon : (0296) 421005
Kode pos : - belum tersedia

Cepu adalah salah satu kecamatan / camat yang ada di Kabupaten Blora, Provinsi Jawa Tengah.

Melalui kantor kecamatan ini, warga dapat mengurus berbagai bentuk perizinan. Beberapa perizinan yang sering dibuat terkait dengan penerbitan izin usaha mikro kecil (IUMK), rekomendasi surat pengantar SKCK, surar keterangan domisili, surat izin menutup jalan untuk pembangunan atau acara, pengesahaan surat keterangan miskin, dispensasi nikah, rekomendasi dan pengesahaan permohonan cerai, belum nikah, dan nikah. Surat-surat lainnya yang dapat diurus terkait perizinan tertentu seperti surat eksplorasi air tanah, penggalian mata air, surat perubahan penggunaan tanah, waris, hingga wakaf. Ada banyak fungsi dan tugas lain dari kantor kecamatan, segera kunjungi kantor kecamatan terdekat ini untuk informasi layanan-layanan lainnya.

Kategori: Kantor Pemerintahan, Blora
  • Dimana alamat Kantor Kecamatan Cepu, Blora?

    Kantor Kecamatan Cepu, Blora beralamat di Jl. Ronggolawe No.44, Tambakromo, Cepu, Kabupaten Blora, Jawa Tengah 58315, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon Kantor Kecamatan Cepu, Blora?

    Kantor Kecamatan Cepu, Blora dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon (0296) 421005



Komentar dan Ulasan (1)
  1. Lina Wahyuni
    Lina Wahyuni | 2019-09-19 Reply

    Maaf saya mau tanya apakah blangko untuk pembuatan KTp dan KK sudah da belum saya sudah menyerahkan berkas kehilangan dari kepolisian dan syarat penunjang lainnya kenapa belum di panggil padahal saya sudah kasih nomer telepon samapi sekarang belum da kabar tolong donk saya butuh KTP dan KK

Tulis Komentar dan Ulasan