Honda Kumala Karawang


Honda Kumala Karawang
Alamat lokasi : Jl. Arteri Interchange Tol Karawang Barat, Sukamakmur, Telukjambe Timur, Kabupaten Karawang, Jawa Barat 41361, Indonesia
Nomor telepon : (0267) 8453388
Kode pos : - belum tersedia

Dealaer Honda motor ini melayani pembelian berbagai model motor honda terbaru. Honda dealership ini menyediakan motor honda matik, motor bebek, kompling, sport dan trail. Showroom honda ini juga menyediakan berbagai promo menarik untuk pembelian produknya seperti promo potongan harga, diskon, hingga cash back. Honda motorcycles menyajikan produknya dengan kualitas terbaik sehingga tahan digunakan, terlebih, honda bikes company juga mendukung layanan perawatan motor honda di Indonesia dengan jaringan service center dan bengkel yang tersebar diberbagai wilayah. Segera hubungi dealer honda terdekat ini untuk informasi daftar harga motor honda, diskon, promo motor murah, inden, harga OTR dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi sales resmi honda untuk mendapatkan informasi yang Anda butuhkan terkait motor Honda.

Kategori: Dealer, Karawang
  • Dimana alamat Honda Kumala Karawang?

    Honda Kumala Karawang beralamat di Jl. Arteri Interchange Tol Karawang Barat, Sukamakmur, Telukjambe Timur, Kabupaten Karawang, Jawa Barat 41361, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon Honda Kumala Karawang?

    Honda Kumala Karawang dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon (0267) 8453388

  • Apa alamat URL website Honda Kumala Karawang?

    Website Honda Kumala Karawang dapat di akses online melalui http://hondakumalakarawang.com/



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan