Honda Pati Jaya - Haafiz


Honda Pati Jaya Haafiz
Alamat lokasi : km 5, Jalan Raya Pati-Juwana, Widorokandang, Kabupaten Pati, Sugiharjo, Widorokandang, Kec. Pati, Kabupaten Pati, Jawa Tengah 59119, Indonesia
Nomor telepon : 0853-2677-0670
Kode pos : - belum tersedia

Dealaer Honda motor ini melayani pembelian berbagai model motor honda terbaru. Honda dealership ini menyediakan motor honda matik, motor bebek, kompling, sport dan trail. Showroom honda ini juga menyediakan berbagai promo menarik untuk pembelian produknya seperti promo potongan harga, diskon, hingga cash back. Honda motorcycles menyajikan produknya dengan kualitas terbaik sehingga tahan digunakan, terlebih, honda bikes company juga mendukung layanan perawatan motor honda di Indonesia dengan jaringan service center dan bengkel yang tersebar diberbagai wilayah. Segera hubungi dealer honda terdekat ini untuk informasi daftar harga motor honda, diskon, promo motor murah, inden, harga OTR dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi sales resmi honda untuk mendapatkan informasi yang Anda butuhkan terkait motor Honda.

Kategori: Dealer, Pati
  • Dimana alamat Honda Pati Jaya Haafiz?

    Honda Pati Jaya Haafiz beralamat di km 5, Jalan Raya Pati-Juwana, Widorokandang, Kabupaten Pati, Sugiharjo, Widorokandang, Kec. Pati, Kabupaten Pati, Jawa Tengah 59119, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon Honda Pati Jaya Haafiz?

    Honda Pati Jaya Haafiz dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon 0853-2677-0670

  • Apa alamat URL website Honda Pati Jaya Haafiz?

    Website Honda Pati Jaya Haafiz dapat di akses online melalui http://www.hondapatijaya.com/



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan