Armada Auto Tara (Isuzu Kalimalang) - KM ISZ - Jakarta Timur


Armada Auto Tara (Isuzu Kalimalang) KM ISZ Jakarta Timur
Alamat lokasi : Komplek Billy Moon Blok BQ No. 3, Jl. Raya Kalimalang, RT.1/RW.10, Pd. Klp., Jakarta Timur, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13450, Indonesia
Nomor telepon : (021) 8656979
Kode pos : - belum tersedia

Kantor dealer, service / bengkel mobil Isuzu di Kota Jakarta Timur.

Dealer Isuzu ini menyediakan jasa purna jual produk isuzu dari berbagai model mobil truck, pick up, mobil proyek, hingga mobil sehari-hari. Model terbaru yang ditawarkan oleh Isuzu vehicles ada model isuzu Dmax, isuzu Mux, isuzu max, hingga model legendaris isuzu Panther. Mobil-mobil pada isuzu store ini berbahan bakar bensin atau diesel tergantung modelnya. Showroom isuzu ini juga menyediakan promo dan diskon untuk tiap mobilnya, sehingga setiap produk ditawarkan dengan harga yang terjangkau untuk mobil dikelasnya. Segera kunjungi Isuzu dealer terdekat untuk mendapatkan informasi terkait price list, harga OTR, spesifikasi (spec), Inden, dan lainnya. Anda juga dapat menghubungi sales isuzu resmi untuk informasi lain terkait produk mobil isuzu.

Kategori: Dealer, Jakarta Timur
  • Dimana alamat Armada Auto Tara (Isuzu Kalimalang) KM ISZ Jakarta Timur?

    Armada Auto Tara (Isuzu Kalimalang) KM ISZ Jakarta Timur beralamat di Komplek Billy Moon Blok BQ No. 3, Jl. Raya Kalimalang, RT.1/RW.10, Pd. Klp., Jakarta Timur, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13450, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon Armada Auto Tara (Isuzu Kalimalang) KM ISZ Jakarta Timur?

    Armada Auto Tara (Isuzu Kalimalang) KM ISZ Jakarta Timur dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon (021) 8656979



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan