ASTRA ISUZU TRUK INDONESIA - Jakarta Barat


ASTRA ISUZU TRUK INDONESIA Jakarta Barat
Alamat lokasi : 11, RT.11/RW.2, Rw. Buaya, Cengkareng, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11730, Indonesia
Nomor telepon : 0821-1487-1950
Kode pos : - belum tersedia

Kantor dealer, service / bengkel mobil Isuzu di Kota Jakarta Barat.

Dealer Isuzu ini menyediakan jasa purna jual produk isuzu dari berbagai model mobil truck, pick up, mobil proyek, hingga mobil sehari-hari. Model terbaru yang ditawarkan oleh Isuzu vehicles ada model isuzu Dmax, isuzu Mux, isuzu max, hingga model legendaris isuzu Panther. Mobil-mobil pada isuzu store ini berbahan bakar bensin atau diesel tergantung modelnya. Showroom isuzu ini juga menyediakan promo dan diskon untuk tiap mobilnya, sehingga setiap produk ditawarkan dengan harga yang terjangkau untuk mobil dikelasnya. Segera kunjungi Isuzu dealer terdekat untuk mendapatkan informasi terkait price list, harga OTR, spesifikasi (spec), Inden, dan lainnya. Anda juga dapat menghubungi sales isuzu resmi untuk informasi lain terkait produk mobil isuzu.

Kategori: Dealer, Jakarta Barat
  • Dimana alamat ASTRA ISUZU TRUK INDONESIA Jakarta Barat?

    ASTRA ISUZU TRUK INDONESIA Jakarta Barat beralamat di 11, RT.11/RW.2, Rw. Buaya, Cengkareng, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11730, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon ASTRA ISUZU TRUK INDONESIA Jakarta Barat?

    ASTRA ISUZU TRUK INDONESIA Jakarta Barat dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon 0821-1487-1950



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan