Hyundai Corporation - Jakarta Pusat


Hyundai Corporation Jakarta Pusat
Alamat lokasi : Jl. Jend Sudirman Kav 44-46 Bendungan Hilir Tanah Abang Jakarta Pusat DKI Jakarta, RT.14/RW.1, Bend. Hilir, Tanah Abang, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10210, Indonesia
Nomor telepon : (021) 5713441
Kode pos : - belum tersedia

Kantor dealer, service / bengkel mobil Hyundai di Kota Jakarta Pusat.

Hyundai merupakan pabrikan mobil asal korea yang telah dikenal luas dunia, khususnya Indonesia. Salah satu kantor dan showroom Hyundai Indonesia adalah kantor ini. Showroom ini melayani berbagai kebutuhan pelanggan Hyundai dalam mencari mobil hyundai dan juga membeli mobil hyundai berbagai jenis seperti model Hyundai SUV, Hyundai 4x4, hyundai kona, tucson, sonata, dan banyak lagi hyundai model produk terbaru. Selain mobil perkotaan, Hyundai car juga memiliki produk utnuk van, diesel dan truck. Ada promo-promo yang menarik juga selalu diberikan Hyundai pada pelanggannya di Indonesia. Silahkan kunjungi Hyundai dealership terdekat atau kantor hyundai terdekat untuk informasi harga, inden, OTR mobil Hyundai.

Kategori: Dealer, Jakarta Pusat
  • Dimana alamat Hyundai Corporation Jakarta Pusat?

    Hyundai Corporation Jakarta Pusat beralamat di Jl. Jend Sudirman Kav 44-46 Bendungan Hilir Tanah Abang Jakarta Pusat DKI Jakarta, RT.14/RW.1, Bend. Hilir, Tanah Abang, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10210, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon Hyundai Corporation Jakarta Pusat?

    Hyundai Corporation Jakarta Pusat dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon (021) 5713441

  • Apa alamat URL website Hyundai Corporation Jakarta Pusat?

    Website Hyundai Corporation Jakarta Pusat dapat di akses online melalui http://www.hyundaicorp.com/



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan