Pengetaman Kayu Harapan Baru - Pekanbaru, Riau


Pengetaman Kayu Harapan Baru Pekanbaru
Alamat lokasi : Jalan Parit Indah Ujung Depan Masjid Aljamil Kelurahan, Tengkerang Labuai, Kec. Bukit Raya, Kota Pekanbaru, Riau 28281, Indonesia
Nomor telepon : 0821-7208-9818
Kode pos : 28281

Merupakan salah satu toko kayu di Kota Pekanbaru. Toko kayu ini menyediakan berbagai jenis kayu seperti kayu gaharu, bajakah, secang, meranti, jati, ulin, mahoni, cendana dan lainnya.

Kayu yang di jual pada toko dapat di manfaatkan untuk menjadi kusen, pintu, jendela, kayu kerangka atap, kerangka lantai 2, tangga dan lainnya.

Kunjungi toko kayu terdekat ini untuk informasi lainnya seperti daftar harga dan pemesanan kayu. Anda juga bisa menghubungi kontak nomor telepon jika tersedia.

Jam buka / jam kerja:
Senin: Buka 24 jam, Selasa: Buka 24 jam, Rabu: Buka 24 jam, Kamis: Buka 24 jam, Jumat: Buka 24 jam, Sabtu: Buka 24 jam, Minggu: Buka 24 jam.

Kategori: Toko Bangunan, Pekanbaru
  • Dimana alamat Pengetaman Kayu Harapan Baru Pekanbaru?

    Pengetaman Kayu Harapan Baru Pekanbaru beralamat di Jalan Parit Indah Ujung Depan Masjid Aljamil Kelurahan, Tengkerang Labuai, Kec. Bukit Raya, Kota Pekanbaru, Riau 28281, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon Pengetaman Kayu Harapan Baru Pekanbaru?

    Pengetaman Kayu Harapan Baru Pekanbaru dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon 0821-7208-9818

  • Berapa kode pos Pengetaman Kayu Harapan Baru Pekanbaru?

    Kode pos dari Pengetaman Kayu Harapan Baru Pekanbaru adalah 28281

  • Apa alamat URL website Pengetaman Kayu Harapan Baru Pekanbaru?

    Website Pengetaman Kayu Harapan Baru Pekanbaru dapat di akses online melalui https://pengetaman-kayu-harapan-baru.business.site/



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan