Citrawana Kayu Profil - Semarang, Jawa Tengah


Citrawana Kayu Profil Semarang
Alamat lokasi : perum tlogosari, Jl. Parang Baris Raya No.10, Tlogosari Kulon, Kec. Pedurungan, Kota Semarang, Jawa Tengah 50196, Indonesia
Nomor telepon : 0813-9327-3219
Kode pos : 50196
Citrawana Kayu Profil - Semarang, Jawa Tengah

Merupakan salah satu toko kayu di Kota Semarang. Toko kayu ini menyediakan berbagai jenis kayu seperti kayu gaharu, bajakah, secang, meranti, jati, ulin, mahoni, cendana dan lainnya.

Kayu yang di jual pada toko dapat di manfaatkan untuk menjadi kusen, pintu, jendela, kayu kerangka atap, kerangka lantai 2, tangga dan lainnya.

Kunjungi toko kayu terdekat ini untuk informasi lainnya seperti daftar harga dan pemesanan kayu. Anda juga bisa menghubungi kontak nomor telepon jika tersedia.

Jam buka / jam kerja:
Senin: Buka 24 jam, Selasa: Buka 24 jam, Rabu: Buka 24 jam, Kamis: Buka 24 jam, Jumat: Buka 24 jam, Sabtu: Buka 24 jam, Minggu: Buka 24 jam.

Kategori: Toko Bangunan, Semarang
  • Dimana alamat Citrawana Kayu Profil Semarang?

    Citrawana Kayu Profil Semarang beralamat di perum tlogosari, Jl. Parang Baris Raya No.10, Tlogosari Kulon, Kec. Pedurungan, Kota Semarang, Jawa Tengah 50196, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon Citrawana Kayu Profil Semarang?

    Citrawana Kayu Profil Semarang dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon 0813-9327-3219

  • Berapa kode pos Citrawana Kayu Profil Semarang?

    Kode pos dari Citrawana Kayu Profil Semarang adalah 50196

  • Apa alamat URL website Citrawana Kayu Profil Semarang?

    Website Citrawana Kayu Profil Semarang dapat di akses online melalui https://citrawana-profil.business.site/?utm_source=gmb&utm_medium=referral


Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan