Kayu Gaharu Mamuju - Mamuju, Sulawesi Barat


Kayu Gaharu Mamuju
Alamat lokasi : Jl. RE Martadinata No.18, Simboro, Kec. Simboro Dan Kepulauan, Kabupaten Mamuju, Sulawesi Barat 91512, Indonesia
Nomor telepon : 0853-4365-0256
Kode pos : 91512
Kayu Gaharu Mamuju - Mamuju, Sulawesi Barat

Merupakan salah satu toko kayu di Kabupaten Mamuju. Toko kayu ini menyediakan berbagai jenis kayu seperti kayu gaharu, bajakah, secang, meranti, jati, ulin, mahoni, cendana dan lainnya.

Kayu yang di jual pada toko dapat di manfaatkan untuk menjadi kusen, pintu, jendela, kayu kerangka atap, kerangka lantai 2, tangga dan lainnya.

Kunjungi toko kayu terdekat ini untuk informasi lainnya seperti daftar harga dan pemesanan kayu. Anda juga bisa menghubungi kontak nomor telepon jika tersedia.

Jam buka / jam kerja:
Senin: Buka 24 jam, Selasa: Buka 24 jam, Rabu: Buka 24 jam, Kamis: Buka 24 jam, Jumat: tutup, Sabtu: Buka 24 jam, Minggu: tutup.

Kategori: Toko Bangunan, Mamuju
  • Dimana alamat Kayu Gaharu Mamuju?

    Kayu Gaharu Mamuju beralamat di Jl. RE Martadinata No.18, Simboro, Kec. Simboro Dan Kepulauan, Kabupaten Mamuju, Sulawesi Barat 91512, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon Kayu Gaharu Mamuju?

    Kayu Gaharu Mamuju dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon 0853-4365-0256

  • Berapa kode pos Kayu Gaharu Mamuju?

    Kode pos dari Kayu Gaharu Mamuju adalah 91512

  • Apa alamat URL website Kayu Gaharu Mamuju?

    Website Kayu Gaharu Mamuju dapat di akses online melalui https://kayu-gaharu-mamuju.business.site/?utm_source=gmb&utm_medium=referral


Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan