4WD Home Ford Mazda - Palembang


4WD Home Ford Mazda Palembang
Alamat lokasi : jalan pangeran ratu perum top amin mulya, 15 Ulu, Seberang Ulu I, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30967, Indonesia
Nomor telepon : 0811-781-787
Kode pos : - belum tersedia

Kantor dealer, service / bengkel Mobil Mazda di Kota Palembang.

Dealer Mazda Indonesia ini melayani penjualan produk mobil mazda. Mobil yang ditawarkan mulai dari tipe sedan, mazda sport car, hingga SUV. Adapun tipe-tipe yang tersedia mulai dari Mazda CX 3, CX 2, CX 7, Mazda CX 8, Mazda 2, mazda 8, mazda 3, mazda 6, hingga wagon. Pada showroom mazda ini juga menyediakan tawaran menarik terkait promo, potongan harga dan diskon. Dengan kualitasnya yang sangat baik, mazda menawarkan produknya dengan harga kompetitif pada masing-masing kelas mobil. Segera kunjungi dealer mazda terdekat ini untuk mendapatkan informasi price list harga mobil mazda, info OTR, inden mobil, hingga katalog mazda. Anda juga dapat menghubungi call center dan customer service mazda atau langsung mengakses website resmi mazda untuk informasi lainnya.

Kategori: Dealer, Palembang
  • Dimana alamat 4WD Home Ford Mazda Palembang?

    4WD Home Ford Mazda Palembang beralamat di jalan pangeran ratu perum top amin mulya, 15 Ulu, Seberang Ulu I, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30967, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon 4WD Home Ford Mazda Palembang?

    4WD Home Ford Mazda Palembang dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon 0811-781-787



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan