Balai Desa We'a-We'a Kec. Sogae'Adu Kab. Nias - Nias, Sumatera Utara


Balai Desa We'a-We'a Kec. Sogae'Adu Kab. Nias
Alamat lokasi : Jl. Arah Tlk. Dalam No.Km. 27.3, Desa We'a-we'a, Kec. Sogae'adu, Kabupaten Nias, Sumatera Utara 22871, Indonesia
Nomor telepon : - belum tersedia
Kode pos : 22871
Balai Desa We'a-We'a Kec. Sogae'Adu Kab. Nias - Nias, Sumatera Utara

Balai Desa We''a-we''a Kec. Sogae''adu Kab. Nias merupakan kantor desa sekaligus menjadi pusat aktifitas warga desa. Balai desa ini juga melayani masyarakat dalam memenuhi kebutuhan administrasi kependudukan, termasuk di antaranya perizinan-perizinan umum desa seperti perizinan pendidikan, kesehatan warga desa, surat keterangan, pertanahan, pindah domisili dan lainnya yang menjadi kewenangan daerah.

Secara lebih detail, kantor desa atau lurah yang berada di wilayah Kabupaten Nias ini melayani izin untuk pengurusan surat keterangan domisili, Surat Kelakuan Baik, Surat Pindah Keluar, Surat Keterangan Tidak Mampu, Surat Keterangan Usaha, Surat Usaha Mikro, dan Surat Pernyataan Miskin, surat domisili sementara dan lainnya.

Selain itu Balai Desa We''a-we''a Kec. Sogae''adu Kab. Nias juga melayani aktifitas warga seperti musyawarah, rapat desa, penyuluhan, lomba dan lainnya.

Segera kunjungi Balai Desa We''a-we''a Kec. Sogae''adu Kab. Nias terdekat ini untuk informasi lainnya terkait administrasi kependudukan, acara rakyat, info penyuluhan pada daerahnya. Anda juga bisa menghubungi kontak telepon atau mengunjungi website desa jika tersedia.

Kategori: Kantor Pemerintahan, Nias
  • Dimana alamat Balai Desa We'a-We'a Kec. Sogae'Adu Kab. Nias?

    Balai Desa We'a-We'a Kec. Sogae'Adu Kab. Nias beralamat di Jl. Arah Tlk. Dalam No.Km. 27.3, Desa We'a-we'a, Kec. Sogae'adu, Kabupaten Nias, Sumatera Utara 22871, Indonesia.

  • Berapa kode pos Balai Desa We'a-We'a Kec. Sogae'Adu Kab. Nias?

    Kode pos dari Balai Desa We'a-We'a Kec. Sogae'Adu Kab. Nias adalah 22871


Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan