Vivo Service Center - Padang


Vivo Service Center Padang
Alamat lokasi : No.16 I-J, Jl. Samudera, Belakang Tangsi, Padang Bar., Kota Padang, Sumatera Barat, Indonesia
Nomor telepon : (0751) 8956211
Kode pos : - belum tersedia

Kantor Vivo Smartphone.

Vivo service center ini menawarkan jasa perbaikan atau servis berbagai produk vivo mobile seperti Vivo V9, Vivo y71, y83, v11, Vivo X7 plus, v5 max, hingga Vivo v series. Selain device smartphone dan Hp vivo, Vivo support ini juga dapat memperbaiki berbagai kerusakan perangkat-perangkat tablet PC Vivo. Kerusakan yang dapat diperbaiki mulai dari penggantian baterai, layar pecah atau mati, charger rusak, tombol, camera, hingga audio hp vivo. Segera kunjungi Vivo service center terdekat ini jika menemukan masalah pada device atau perangkat Vivo Anda.

Kategori: Service Center, Padang
  • Dimana alamat Vivo Service Center Padang?

    Vivo Service Center Padang beralamat di No.16 I-J, Jl. Samudera, Belakang Tangsi, Padang Bar., Kota Padang, Sumatera Barat, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon Vivo Service Center Padang?

    Vivo Service Center Padang dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon (0751) 8956211

  • Apa alamat URL website Vivo Service Center Padang?

    Website Vivo Service Center Padang dapat di akses online melalui http://www.vivo.com/id



Komentar dan Ulasan (3)
  1. azizah putri irmayanti
    azizah putri irmayanti | 2022-10-11 Reply

    kak, hp saya vivo y91. pagi pagi, karna batrai tinggal 20% saya cas hp, lalu 3 jam setelah cas hp, saya cabut karna sudah penuh, bberapa menit setelah cas hp, hp nya hang, kemudian mati, dan ketika ditekan tombol on nya, hanya mentok di logo. mohon bantuannya kak.

  2. wilda
    wilda | 2022-10-07 Reply

    di center vivo padang bisa ganti lcd y81 kah?

  3. ROBBY PUTRA
    ROBBY PUTRA | 2019-10-12 Reply

    assalammual;aikum. saya mau nanya,kenapa hp vivo y93 saya tiba2 lcdnya lepas sendiri,terus tdk butuh waktu lama,hp layarnya langsung error dan sekarang tidak ada keluar tampilan sama sekali,hp yg megang saya sendiri,saya sudah pergi ke service center vivo,dibilang lcd rusak, saya tau lcd nya yg rusak,yg saya pertanyakan kenapa bisa begitu,malah jawaban langsung keluar krna kena air lah, jatuhlah ,sedangkan hp saya yg lagi megang pas keluar dari saku lansung kejadian sperti itu,padahal hp saya tanpa di cek cuman dibuka case blakang nya saja,langsung sudah bisa menyimpulkan sperti itu kryawannya.hp baru pemakaian 6 bulan, jawabannya berbelit2 bilang belum pernah kejadian seperti ini,ngak bisa di garansi,tapi saya coba bilang knapa ngak bisa dimasukin garansi bg,dibilang kmaren ni pernah kayak gini,ngak diterima garansinya, berarti kejadian ini sudah pernah terjadi,sebelumnya bilang ngak pernah terjadi,ujung2nya pernah,gimana sih sebenarnya,kalau untuk ganti lcd saja ssanggup kok saya gantinya,ini kan krna masih bergaransi dan barang belum pernah dibongkar sama sekali,makanya saya ke service center vivo, kalau begini lebih baik pergi ke counter saja memperbaikinya dr pada kesini,dicounter saja barng yg rusak saja di cek sedetail2 nya,. KECEWA SAYA terimakasi,wasalam,

Tulis Komentar dan Ulasan