Balai Desa Manang - Sukoharjo, Jawa Tengah


Balai Desa Manang Sukoharjo
Alamat lokasi : Dusun I, Manang, Kec. Grogol, Kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah 57552, Indonesia
Nomor telepon : - belum tersedia
Kode pos : 57552
Balai Desa Manang - Sukoharjo, Jawa Tengah

Balai Desa Manang merupakan kantor desa sekaligus menjadi pusat aktifitas warga desa. Balai desa ini juga melayani masyarakat dalam memenuhi kebutuhan administrasi kependudukan, termasuk di antaranya perizinan-perizinan umum desa seperti perizinan pendidikan, kesehatan warga desa, surat keterangan, pertanahan, pindah domisili dan lainnya yang menjadi kewenangan daerah.

Secara lebih detail, kantor desa atau lurah yang berada di wilayah Kabupaten Sukoharjo ini melayani izin untuk pengurusan surat keterangan domisili, Surat Kelakuan Baik, Surat Pindah Keluar, Surat Keterangan Tidak Mampu, Surat Keterangan Usaha, Surat Usaha Mikro, dan Surat Pernyataan Miskin, surat domisili sementara dan lainnya.

Selain itu Balai Desa Manang juga melayani aktifitas warga seperti musyawarah, rapat desa, penyuluhan, lomba dan lainnya.

Segera kunjungi Balai Desa Manang terdekat ini untuk informasi lainnya terkait administrasi kependudukan, acara rakyat, info penyuluhan pada daerahnya. Anda juga bisa menghubungi kontak telepon atau mengunjungi website desa jika tersedia.

Kategori: Kantor Pemerintahan, Sukoharjo
  • Dimana alamat Balai Desa Manang Sukoharjo?

    Balai Desa Manang Sukoharjo beralamat di Dusun I, Manang, Kec. Grogol, Kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah 57552, Indonesia.

  • Berapa kode pos Balai Desa Manang Sukoharjo?

    Kode pos dari Balai Desa Manang Sukoharjo adalah 57552



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan