VIVO Service Center Balikpapan


VIVO Service Center Balikpapan
Alamat lokasi : BLOCK B.05, Jl. Jenderal Sudirman, Ruko Bandar, Klandasan Ulu, Balikpapan Sel., Kota Balikpapan, Kalimantan Timur, Indonesia
Nomor telepon : (0542) 8507039
Kode pos : - belum tersedia
VIVO Service Center Balikpapan

Kantor Vivo Smartphone.

Vivo service center ini menawarkan jasa perbaikan atau servis berbagai produk vivo mobile seperti Vivo V9, Vivo y71, y83, v11, Vivo X7 plus, v5 max, hingga Vivo v series. Selain device smartphone dan Hp vivo, Vivo support ini juga dapat memperbaiki berbagai kerusakan perangkat-perangkat tablet PC Vivo. Kerusakan yang dapat diperbaiki mulai dari penggantian baterai, layar pecah atau mati, charger rusak, tombol, camera, hingga audio hp vivo. Segera kunjungi Vivo service center terdekat ini jika menemukan masalah pada device atau perangkat Vivo Anda.

Kategori: Service Center, Balikpapan
  • Dimana alamat VIVO Service Center Balikpapan?

    VIVO Service Center Balikpapan beralamat di BLOCK B.05, Jl. Jenderal Sudirman, Ruko Bandar, Klandasan Ulu, Balikpapan Sel., Kota Balikpapan, Kalimantan Timur, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon VIVO Service Center Balikpapan?

    VIVO Service Center Balikpapan dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon (0542) 8507039



Komentar dan Ulasan (4)
  1. Whulandari
    Whulandari | 2023-02-07 Reply

    Siang, Sy pengguna vivo Y20s mau tanya kira-kira dikarenakan apa ya hp sy tiba² ada bayangan yg gerak² dan bergaris

  2. Reymond Zhaoyang Hong
    Reymond Zhaoyang Hong | 2021-06-05 Reply

    Hy . Selamat Malam

  3. Reymond Zhaoyang Hong
    Reymond Zhaoyang Hong | 2021-05-17 Reply

    Selamat Malam. Saya Mau Tanya,Servis Hp Vivo Y95 Kabel Flexibel LCD nya putus, itu bisa di Servis kah? Terima Kasih

  4. Diana lusi
    Diana lusi | 2021-04-02 Reply

    Selamat Siang. Saya ingin bertanya, apakah untuk ganti LCD hp vivo bisa, menggunakan garansi? Kejadian nya begini. Waktu itu hp saya tinggal 10%. Saya charge vivo saya jam 11 siang, menggunakan charge original vivo. Lalu saya tinggal tidur. Saya bangun jam 3 sore. Kaget nya saya. Saya lihat ada bercak bercak kecil di dalam hp pdhl hp itu tidak tertindis, (krn di atas meja), dan tdk pernah masuk /kena air. Dan Hanya terisi 49%. Sedangkan biasa nya 1 jam saja sdh 100%. Saya cek charge nya, colokan nya pas, dan aman aman aja. Terus saya tinggal tidur lagi. Sampai jam 7 malam. Saya bangun. Dan baru terisi, sekitar -+ 80% Dan saya kaget lagi, krn LCD saya sudah semakin banyak bercak wrna gelap nya ?

Tulis Komentar dan Ulasan