Balai Desa Sumberrejo - Gresik, Jawa Timur


Balai Desa Sumberrejo Gresik
Alamat lokasi : Unnamed Road, Area Sawah/Kebun, Sumberejo, Kec. Manyar, Kabupaten Gresik, Jawa Timur 61151, Indonesia
Nomor telepon : 0856-5537-4946
Kode pos : 61151

Balai Desa Sumberrejo merupakan kantor desa sekaligus menjadi pusat aktifitas warga desa. Balai desa ini juga melayani masyarakat dalam memenuhi kebutuhan administrasi kependudukan, termasuk di antaranya perizinan-perizinan umum desa seperti perizinan pendidikan, kesehatan warga desa, surat keterangan, pertanahan, pindah domisili dan lainnya yang menjadi kewenangan daerah.

Secara lebih detail, kantor desa atau lurah yang berada di wilayah Kabupaten Gresik ini melayani izin untuk pengurusan surat keterangan domisili, Surat Kelakuan Baik, Surat Pindah Keluar, Surat Keterangan Tidak Mampu, Surat Keterangan Usaha, Surat Usaha Mikro, dan Surat Pernyataan Miskin, surat domisili sementara dan lainnya.

Selain itu Balai Desa Sumberrejo juga melayani aktifitas warga seperti musyawarah, rapat desa, penyuluhan, lomba dan lainnya.

Segera kunjungi Balai Desa Sumberrejo terdekat ini untuk informasi lainnya terkait administrasi kependudukan, acara rakyat, info penyuluhan pada daerahnya. Anda juga bisa menghubungi kontak telepon atau mengunjungi website desa jika tersedia.

Jam buka / jam kerja:
Senin: 7:00 AM - 2:00 PM, Selasa: 7:00 AM - 2:00 PM, Rabu: 7:00 AM - 2:00 PM, Kamis: 7:00 AM - 2:00 PM, Jumat: 7:00 AM - 2:00 PM, Sabtu: tutup, Minggu: tutup.

Kategori: Kantor Pemerintahan, Gresik
  • Dimana alamat Balai Desa Sumberrejo Gresik?

    Balai Desa Sumberrejo Gresik beralamat di Unnamed Road, Area Sawah/Kebun, Sumberejo, Kec. Manyar, Kabupaten Gresik, Jawa Timur 61151, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon Balai Desa Sumberrejo Gresik?

    Balai Desa Sumberrejo Gresik dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon 0856-5537-4946

  • Berapa kode pos Balai Desa Sumberrejo Gresik?

    Kode pos dari Balai Desa Sumberrejo Gresik adalah 61151



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan