Kantor Geuchik/Lurah Desa Petow - Langsa, Aceh


Kantor Geuchik/Lurah Desa Petow Langsa
Alamat lokasi : Geudubang Aceh, Langsa Baro, Langsa City, Aceh 24375, Indonesia
Nomor telepon : - belum tersedia
Kode pos : 24375
Kantor Geuchik/Lurah Desa Petow - Langsa, Aceh

Kantor Geuchik/Lurah Desa Petow melayani masyarakat dalam memenuhi kebutuhan administrasi kependudukan. Termasuk di antaranya perizinan-perizinan seperti pekerjaan umum, perizinan umum kelurahan, perizinan pendidikan, kesehatan warga kelurahan Kantor Geuchik/Lurah Desa Petow, perumahan, penataan ruang, perhubungan, lingkungan hidup, pertanahan yang menjadi kewenangan daerah, serta pemberdayaan perempuan dan perlindungan anak

Secara lebih detail, kantor kelurahan atau lurah yang berada di wilayah Kota Langsa ini melayani izin untuk pengurusan surat keterangan domisili, pengurusan NPWP, Surat Kelakuan Baik, Surat Pindah Keluar, Surat Keterangan Tidak Mampu Kantor Geuchik/Lurah Desa Petow, Surat Keterangan Usaha, Surat Usaha Mikro, dan Surat Pernyataan Miskin, surat domisili sementara dan lainnya.

Segera kunjungi Kantor Geuchik/Lurah Desa Petow ini untuk informasi lainnya terkait administrasi kependudukan, acara rakyat, info penyuluhan pada daerahnya. Anda juga bisa menghubungi kontak telepon atau mengunjungi website kelurahan jika tersedia.

Kategori: Kantor Pemerintahan, Langsa
  • Dimana alamat Kantor Geuchik/Lurah Desa Petow Langsa?

    Kantor Geuchik/Lurah Desa Petow Langsa beralamat di Geudubang Aceh, Langsa Baro, Langsa City, Aceh 24375, Indonesia.

  • Berapa kode pos Kantor Geuchik/Lurah Desa Petow Langsa?

    Kode pos dari Kantor Geuchik/Lurah Desa Petow Langsa adalah 24375


Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan