Kantor Kelurahan Mekar Sentosa - Serdang Bedagai, Sumatera Utara


Kantor Kelurahan Mekar Sentosa Serdang Bedagai
Alamat lokasi : Jl. Gn. Selamat, Mekar Sentosa, Kec. Rambutan, Kabupaten Serdang Bedagai, Sumatera Utara 20998, Indonesia
Nomor telepon : - belum tersedia
Kode pos : 20998
Kantor Kelurahan Mekar Sentosa - Serdang Bedagai, Sumatera Utara

Kantor Kelurahan Mekar Sentosa melayani masyarakat dalam memenuhi kebutuhan administrasi kependudukan. Termasuk di antaranya perizinan-perizinan seperti pekerjaan umum, perizinan umum kelurahan, perizinan pendidikan, kesehatan warga kelurahan Kantor Kelurahan Mekar Sentosa, perumahan, penataan ruang, perhubungan, lingkungan hidup, pertanahan yang menjadi kewenangan daerah, serta pemberdayaan perempuan dan perlindungan anak

Secara lebih detail, kantor kelurahan atau lurah yang berada di wilayah Kabupaten Serdang Bedagai ini melayani izin untuk pengurusan surat keterangan domisili, pengurusan NPWP, Surat Kelakuan Baik, Surat Pindah Keluar, Surat Keterangan Tidak Mampu Kantor Kelurahan Mekar Sentosa, Surat Keterangan Usaha, Surat Usaha Mikro, dan Surat Pernyataan Miskin, surat domisili sementara dan lainnya.

Segera kunjungi Kantor Kelurahan Mekar Sentosa ini untuk informasi lainnya terkait administrasi kependudukan, acara rakyat, info penyuluhan pada daerahnya. Anda juga bisa menghubungi kontak telepon atau mengunjungi website kelurahan jika tersedia.

Kategori: Kantor Pemerintahan, Serdang Bedagai
  • Dimana alamat Kantor Kelurahan Mekar Sentosa Serdang Bedagai?

    Kantor Kelurahan Mekar Sentosa Serdang Bedagai beralamat di Jl. Gn. Selamat, Mekar Sentosa, Kec. Rambutan, Kabupaten Serdang Bedagai, Sumatera Utara 20998, Indonesia.

  • Berapa kode pos Kantor Kelurahan Mekar Sentosa Serdang Bedagai?

    Kode pos dari Kantor Kelurahan Mekar Sentosa Serdang Bedagai adalah 20998


Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan