Lenovo - Jakarta Timur


Lenovo Jakarta Timur
Alamat lokasi : Jl. Jambore No.1, RT.8/RW.7, Cibubur, Ciracas, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13720, Indonesia
Nomor telepon : 0859-7722-5395
Kode pos : - belum tersedia

Kantor penjualan / service center Lenovo di Kota Jakarta Timur, Indonesia.

Lenovo store ini menyediakan berbagai produk lenovo terbaru mulai dari Lenovo Laptop, notebook, netbook, smartphone (hp), hingga tablet Lenovo. Adapun tipe-tipe yang tersedia dari perangkat komputer seperti Lenovo thinkpad, ideapad, lenovo Yoga, laptop gaming, personal computer (PC) Lenovo, i5 dan lainnya. Dari perangkat mobile (phones) ada Lenovo K5 Note, K8 Plus, dan masih banyak lagi. Semua produk yang ditawarkan Lenovo Indonesia memiliki kualitas terbaik dengan harga yang kompetitif sehingga terjangkau dan murah. Outlet lenovo shop ini juga menyediakan promo menarik untuk pembelian berbagai produknya. Segera kunjungi lenovo store terdekat ini untuk mendapatkan informasi terkait lenovo catalog, promo, price list, lenovo sales, diskon, dan spesifikasi detail lenovo device. Anda juga bisa menghubungi call center (customer service) lenovo atau mengakses website resmi lenovo untuk informasi lainnya.

Kategori: Toko Handphone dan Pulsa, Jakarta Timur
  • Dimana alamat Lenovo Jakarta Timur?

    Lenovo Jakarta Timur beralamat di Jl. Jambore No.1, RT.8/RW.7, Cibubur, Ciracas, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13720, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon Lenovo Jakarta Timur?

    Lenovo Jakarta Timur dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon 0859-7722-5395

  • Apa alamat URL website Lenovo Jakarta Timur?

    Website Lenovo Jakarta Timur dapat di akses online melalui https://www3.lenovo.com/us/en/



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan