Lenovo Handphone - Bogor


Lenovo Handphone Bogor
Alamat lokasi : GF , Plaza Jambu Dua , JL. Raya Pajajaran , Banjar Jati, 16153 Bogor, Jawa Barat, Bantarjati, North Bogor, Bogor City, West Java 16153, Indonesia
Nomor telepon : (021) 30021000
Kode pos : - belum tersedia

Kantor penjualan / service center Lenovo di Kota Bogor, Indonesia.

Lenovo store ini menyediakan berbagai produk lenovo terbaru mulai dari Lenovo Laptop, notebook, netbook, smartphone (hp), hingga tablet Lenovo. Adapun tipe-tipe yang tersedia dari perangkat komputer seperti Lenovo thinkpad, ideapad, lenovo Yoga, laptop gaming, personal computer (PC) Lenovo, i5 dan lainnya. Dari perangkat mobile (phones) ada Lenovo K5 Note, K8 Plus, dan masih banyak lagi. Semua produk yang ditawarkan Lenovo Indonesia memiliki kualitas terbaik dengan harga yang kompetitif sehingga terjangkau dan murah. Outlet lenovo shop ini juga menyediakan promo menarik untuk pembelian berbagai produknya. Segera kunjungi lenovo store terdekat ini untuk mendapatkan informasi terkait lenovo catalog, promo, price list, lenovo sales, diskon, dan spesifikasi detail lenovo device. Anda juga bisa menghubungi call center (customer service) lenovo atau mengakses website resmi lenovo untuk informasi lainnya.

Kategori: Toko Handphone dan Pulsa, Banjar
  • Dimana alamat Lenovo Handphone Bogor?

    Lenovo Handphone Bogor beralamat di GF , Plaza Jambu Dua , JL. Raya Pajajaran , Banjar Jati, 16153 Bogor, Jawa Barat, Bantarjati, North Bogor, Bogor City, West Java 16153, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon Lenovo Handphone Bogor?

    Lenovo Handphone Bogor dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon (021) 30021000

  • Apa alamat URL website Lenovo Handphone Bogor?

    Website Lenovo Handphone Bogor dapat di akses online melalui http://www.lenovo.com/



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan