ACK Lenovo Store - Surabaya


ACK Lenovo Store Surabaya
Alamat lokasi : Hi Tech Mall Lt. Dasar Blok A1 No. 5, Jl. Kusuma Bangsa, Tambaksari, Kota SBY, Jawa Timur 60136, Indonesia
Nomor telepon : (031) 5353680
Kode pos : - belum tersedia

Kantor penjualan / service center Lenovo di Kota SBY, Indonesia.

Lenovo store ini menyediakan berbagai produk lenovo terbaru mulai dari Lenovo Laptop, notebook, netbook, smartphone (hp), hingga tablet Lenovo. Adapun tipe-tipe yang tersedia dari perangkat komputer seperti Lenovo thinkpad, ideapad, lenovo Yoga, laptop gaming, personal computer (PC) Lenovo, i5 dan lainnya. Dari perangkat mobile (phones) ada Lenovo K5 Note, K8 Plus, dan masih banyak lagi. Semua produk yang ditawarkan Lenovo Indonesia memiliki kualitas terbaik dengan harga yang kompetitif sehingga terjangkau dan murah. Outlet lenovo shop ini juga menyediakan promo menarik untuk pembelian berbagai produknya. Segera kunjungi lenovo store terdekat ini untuk mendapatkan informasi terkait lenovo catalog, promo, price list, lenovo sales, diskon, dan spesifikasi detail lenovo device. Anda juga bisa menghubungi call center (customer service) lenovo atau mengakses website resmi lenovo untuk informasi lainnya.

Kategori: Toko Handphone dan Pulsa, Surabaya
  • Dimana alamat ACK Lenovo Store Surabaya?

    ACK Lenovo Store Surabaya beralamat di Hi Tech Mall Lt. Dasar Blok A1 No. 5, Jl. Kusuma Bangsa, Tambaksari, Kota SBY, Jawa Timur 60136, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon ACK Lenovo Store Surabaya?

    ACK Lenovo Store Surabaya dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon (031) 5353680

  • Apa alamat URL website ACK Lenovo Store Surabaya?

    Website ACK Lenovo Store Surabaya dapat di akses online melalui http://ack-computer-store.business.site/



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan