Kantor Lurah Kasilampe - Kendari, Sulawesi Tenggara


Kantor Lurah Kasilampe Kendari
Alamat lokasi : Jl. Ir. Soekarno No.35, Kessilampe, Kec. Kendari, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara 93126, Indonesia
Nomor telepon : - belum tersedia
Kode pos : 93126
Kantor Lurah Kasilampe - Kendari, Sulawesi Tenggara

Kantor Lurah Kasilampe melayani masyarakat dalam memenuhi kebutuhan administrasi kependudukan. Termasuk di antaranya perizinan-perizinan seperti pekerjaan umum, perizinan umum kelurahan, perizinan pendidikan, kesehatan warga kelurahan Kantor Lurah Kasilampe, perumahan, penataan ruang, perhubungan, lingkungan hidup, pertanahan yang menjadi kewenangan daerah, serta pemberdayaan perempuan dan perlindungan anak

Secara lebih detail, kantor kelurahan atau lurah yang berada di wilayah Kota Kendari ini melayani izin untuk pengurusan surat keterangan domisili, pengurusan NPWP, Surat Kelakuan Baik, Surat Pindah Keluar, Surat Keterangan Tidak Mampu Kantor Lurah Kasilampe, Surat Keterangan Usaha, Surat Usaha Mikro, dan Surat Pernyataan Miskin, surat domisili sementara dan lainnya.

Segera kunjungi Kantor Lurah Kasilampe ini untuk informasi lainnya terkait administrasi kependudukan, acara rakyat, info penyuluhan pada daerahnya. Anda juga bisa menghubungi kontak telepon atau mengunjungi website kelurahan jika tersedia.

Kategori: Kantor Pemerintahan, Kendari
  • Dimana alamat Kantor Lurah Kasilampe Kendari?

    Kantor Lurah Kasilampe Kendari beralamat di Jl. Ir. Soekarno No.35, Kessilampe, Kec. Kendari, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara 93126, Indonesia.

  • Berapa kode pos Kantor Lurah Kasilampe Kendari?

    Kode pos dari Kantor Lurah Kasilampe Kendari adalah 93126


Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan