Asus - Yogyakarta


Asus Yogyakarta
Alamat lokasi : Jogjatronik Mall, Jalan Brigjen Katamso, Prawirodirjan Gondomanan, Prawirodirjan, Gondomanan, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55131, Indonesia
Nomor telepon : (0622) 74420145
Kode pos : - belum tersedia

Kantor penjualan / service center Asus di Kota Yogyakarta.

Asus store menyediakan produk terbaru dari Asus, mulai dari lini asus laptop, notebook, netbook, Asus personal computer (PC), table, phones dan smartphone. Beberapa produk unggulan seperti asus zenfone series seperti zenfone 2, zenfone 3, hingga zenfone 5 juga tersedia. Baik produk laptop dan HP asus cocok digunakan untuk berbagai keperluan mulai dari kebutuhan komunikasi hingga gaming. Asus Indonesia selalu membekali produknya dengan spesifikasi (specification) terbaik dengan kualitas yang juga terbaik. Semua ditawarkan dengan harga yang kompetitif sehingga terjangkau untuk penggunanya. Selain itu, outlet asus shop ini juga menyediakan promo dan diskon menarik untuk pembeli. Produk asus juga dapat dibeli secara online melalui online store asus di website resminya atau ecommerce partner. Segera kunjungi Asus store terdekat ini untuk informasi daftar harga atau price list asus, katalog (catalog), garansi / warranty, spesifikasi dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak call center dan customer service asus untuk informasi lainnya.

Kategori: Toko Handphone dan Pulsa, Yogyakarta
  • Dimana alamat Asus Yogyakarta?

    Asus Yogyakarta beralamat di Jogjatronik Mall, Jalan Brigjen Katamso, Prawirodirjan Gondomanan, Prawirodirjan, Gondomanan, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55131, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon Asus Yogyakarta?

    Asus Yogyakarta dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon (0622) 74420145



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan