Uptd Puskesmas Sandaran - Pematang Siantar, Sumatera Utara


Uptd Puskesmas Sandaran Pematang Siantar
Alamat lokasi : Jl. Parapat No.Rt.04, Simarimbun, Kec. Siantar Marimbun, Kota Pematang Siantar, Sumatera Utara 21129, Indonesia
Nomor telepon : 0813-4669-8500
Kode pos : 21129

Salah satu puskesmas di Kota Pematang Siantar melayani pemeriksaan kesehatan, rujukan, surat kesehatan dll. Puskesmas ini melayani berbagai program puskesmas seperti periksa kesehatan (check up), pembuatan surat keterangan sehat, rawat jalan, lepas jahitan, ganti balutan, jahit luka, cabut gigi, periksan tensi, tes hamil, periksa anak, tes golongan darah, asam urat, kolesterol dan lainnya.

Puskesmas juga melayani pembuatan rujukan bagi pasien BPJS ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan lanjutan.

Pelayanan Uptd Puskesmas Sandaran juga baik dengan tenaga kesehatan yang baik, mulai dari perawat, dokter, alat kesehatan dan obatnya. Puskesmas ini dapat menjadi salah satu pilihan warga masyarakat Kota Pematang Siantar untuk memenuhi kebutuhan terkait kesehatan.

Segera kunjungi puskesmas terdekat ini pada jam buka untuk informasi lebih lanjut, atau bisa juga juga mengakses puskesmas online melalui website dan telepon jika tersedia.

Kategori: Puskesmas, Pematang Siantar
  • Dimana alamat Uptd Puskesmas Sandaran Pematang Siantar?

    Uptd Puskesmas Sandaran Pematang Siantar beralamat di Jl. Parapat No.Rt.04, Simarimbun, Kec. Siantar Marimbun, Kota Pematang Siantar, Sumatera Utara 21129, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon Uptd Puskesmas Sandaran Pematang Siantar?

    Uptd Puskesmas Sandaran Pematang Siantar dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon 0813-4669-8500

  • Berapa kode pos Uptd Puskesmas Sandaran Pematang Siantar?

    Kode pos dari Uptd Puskesmas Sandaran Pematang Siantar adalah 21129



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan