Baznas Cilacap - Cilacap, Jawa Tengah


Baznas Cilacap
Alamat lokasi : Jl. Jend. Sudirman No.42A, Kandang Macan, Tegalreja, Kec. Cilacap Sel., Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah 53223, Indonesia
Nomor telepon : (0282) 5390181
Kode pos : 53223
Baznas Cilacap - Cilacap, Jawa Tengah

Merupakan salah satu lembaga amil zakat Baznas di Kabupaten Cilacap. Lembaga ini melayani penyaluran dana Zakat, infaq, sedekah, Wakaf dan Hibah dari masyarakat.

Baznas juga melayani penyaluran Corporate Social Responsibility (CSR) perusahaan. Adapun penyaluran dilakukan pada bidang terkait pendidikan, bantuan sosial, bantuan saat bencana, bantuan layanan infrastruktur dan ekonomi lainnya secara nasional.

Kunjungi Baznas terdekat ini untuk informasi lainnya seperti cara penyaluran zakat, perhitungan zakat, bayar zakat online dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak nomor telepon jika tersedia.

Kategori: Lembaga Pemerintah, Cilacap
  • Dimana alamat Baznas Cilacap?

    Baznas Cilacap beralamat di Jl. Jend. Sudirman No.42A, Kandang Macan, Tegalreja, Kec. Cilacap Sel., Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah 53223, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon Baznas Cilacap?

    Baznas Cilacap dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon (0282) 5390181

  • Berapa kode pos Baznas Cilacap?

    Kode pos dari Baznas Cilacap adalah 53223

  • Apa alamat URL website Baznas Cilacap?

    Website Baznas Cilacap dapat di akses online melalui https://baznas-cilacap.or.id/


Komentar dan Ulasan (1)
  1. Muslih, S.Pd.I.
    Muslih, S.Pd.I. | 2024-03-25 Reply

    Assalamu'alaikum wr wb. Panitia zakat di masjid kami sudah pernah mendapat SK dari BZANAS kab. Cilascap, tetapi masa berlakunya hanya sampai tahun 2023. Untuk mendapatkan SK Perpanjangan itu bagaimana ncaranya ya? Jawaban bisa via WA ke 083916216783. Trimakasih

Tulis Komentar dan Ulasan