Lazismu Daerah Gunungkidul - Gunung Kidul, Yogyakarta


Lazismu Daerah Gunungkidul Gunung Kidul
Alamat lokasi : Pimpinan Daerah Muhammadiyah Gunungkidul, Kepek II, Kepek, Kec. Wonosari, Kabupaten Gunung Kidul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55813, Indonesia
Nomor telepon : - belum tersedia
Kode pos : 55813
Lazismu Daerah Gunungkidul - Gunung Kidul, Yogyakarta

Merupakan salah satu lembaga amil zakat Laziz Muhammadiyah / lazizmu di Kabupaten Gunung Kidul. Lembaga ini melayani penyaluran dana Zakat, infaq, sedekah, Wakaf dan Hibah dari masyarakat.

Laziz Muhammadiyah juga melayani penyaluran Corporate Social Responsibility (CSR) perusahaan. Adapun penyaluran dilakukan pada bidang terkait pendidikan, bantuan sosial, bantuan saat bencana, bantuan layanan infrastruktur dan ekonomi lainnya secara nasional.

Kunjungi Laziz Muhammadiyah terdekat ini untuk informasi lainnya seperti cara penyaluran zakat, perhitungan zakat, bayar zakat online dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak nomor telepon jika tersedia.

Kategori: Lembaga Pemerintah, Gunung Kidul
  • Dimana alamat Lazismu Daerah Gunungkidul Gunung Kidul?

    Lazismu Daerah Gunungkidul Gunung Kidul beralamat di Pimpinan Daerah Muhammadiyah Gunungkidul, Kepek II, Kepek, Kec. Wonosari, Kabupaten Gunung Kidul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55813, Indonesia.

  • Berapa kode pos Lazismu Daerah Gunungkidul Gunung Kidul?

    Kode pos dari Lazismu Daerah Gunungkidul Gunung Kidul adalah 55813


Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan