Uptd Puskesmas Kalikajar - Wonosobo, Jawa Tengah


Uptd Puskesmas Kalikajar Wonosobo
Alamat lokasi : JL. Puworejo, No. 57, Kalikajar, Sempol, Lamuk, Kec. Wonosobo, Kabupaten Wonosobo, Jawa Tengah 56372, Indonesia
Nomor telepon : (0286) 329293
Kode pos : 56372
Uptd Puskesmas Kalikajar - Wonosobo, Jawa Tengah

Salah satu puskesmas di Kabupaten Wonosobo melayani pemeriksaan kesehatan, rujukan, surat kesehatan dll. Puskesmas ini melayani berbagai program puskesmas seperti periksa kesehatan (check up), pembuatan surat keterangan sehat, rawat jalan, lepas jahitan, ganti balutan, jahit luka, cabut gigi, periksan tensi, tes hamil, periksa anak, tes golongan darah, asam urat, kolesterol dan lainnya.

Puskesmas juga melayani pembuatan rujukan bagi pasien BPJS ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan lanjutan.

Pelayanan Uptd Puskesmas Kalikajar juga baik dengan tenaga kesehatan yang baik, mulai dari perawat, dokter, alat kesehatan dan obatnya. Puskesmas ini dapat menjadi salah satu pilihan warga masyarakat Kabupaten Wonosobo untuk memenuhi kebutuhan terkait kesehatan.

Segera kunjungi puskesmas terdekat ini pada jam buka untuk informasi lebih lanjut, atau bisa juga juga mengakses puskesmas online melalui website dan telepon jika tersedia.

Kategori: Puskesmas, Wonosobo
  • Dimana alamat Uptd Puskesmas Kalikajar Wonosobo?

    Uptd Puskesmas Kalikajar Wonosobo beralamat di JL. Puworejo, No. 57, Kalikajar, Sempol, Lamuk, Kec. Wonosobo, Kabupaten Wonosobo, Jawa Tengah 56372, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon Uptd Puskesmas Kalikajar Wonosobo?

    Uptd Puskesmas Kalikajar Wonosobo dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon (0286) 329293

  • Berapa kode pos Uptd Puskesmas Kalikajar Wonosobo?

    Kode pos dari Uptd Puskesmas Kalikajar Wonosobo adalah 56372


Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan